Ratusan Pengusaha Multi Direct Marketing Siap Hadiri Mega Confrence Batch III di Yogyakarta -->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ratusan Pengusaha Multi Direct Marketing Siap Hadiri Mega Confrence Batch III di Yogyakarta

Kamis, 10 Oktober 2024 | 18.58.00 WIB Last Updated 2024-10-10T12:16:40Z

 

Poster Mega Confrence Batch III Business In Harmony/Istimewa 

POJOKINSPIRA.COM -- Konferensi bisnis tingkat nasional segera dilaksanakan di Kota Yogyakarta. Bertajuk Mega Confrence Batch III dengan tema Business In Harmony adalah ajang pertemuan pelaku bisnis Multi  Direct Marketing (MDM) yang dikemas dengan acara motivasi, penghargaan dan materi pengembangan dari para expert. 


Bertempat di The Malioboro Hotel & Confrence, ratusan pelaku bisnis dari penjuru Nusantara akan berkumpul, berbagi ilmu dan sharing motivasi serta pemberian penghargaan bagi para pelaku bisnis yang berprestasi. 


Wisono Edi, ketua panitia sekaligus CEO PT. ENTCO Sukses Bersama menjelaskan, bahwa acara Mega Confrence ini adalah pertemuan tahunan dan ini adalah kali ke tiga dilaksanakan. 


" Ini adalah pertemuan nasional para pelaku bisnis Multi  Direct Marketing (MDM) yang berada di bawah naungan AP2LI. Ada sekitar 120 orang yang kualifikasi untuk mengikuti pertemuan ini. Saya merasa terhormat menjadi tuan rumah kali ini", terangnya. 


Lebih lanjut pengusaha yang biasa dipanggil Babe Edi ini menjelaskan, bahwa acara akan diisi dengan berbagai kegiatan diataranya seminar bisnis dengan para pembicara yang sudah Expert di bidangnya. 


"Nanti akan ada 5 ketua orgnisasi dan 3 pembicara tamu yang akan sharing dan berbagi ilmu untuk pengembangan bisnis direct selling", ucapnya. 


"Terkait Peserta semua adalah pelaku industri Multi Direct selling  dari seluruh Indonesia, ada yang dari Kalimantan, NTB, Jateng, Jogja, Jakarta, Jabar, dan Jatim dan masih banyak lagi", tandasnya. 

CEO PT Entco Wisono Edi dan Managing Director Reneo Training El Zain Ahmad/Foto: Istimewa 



Sementara itu El Zain Ahmad, Managing director Reneo Training, Event Organizer dan Tour yang dipercaya sebagai penyelenggara mengatakan bahwa, 90% persiapan acara sudah selesai. Ia juga menyampaikan bahwa kemasan acara  nantinya akan sangat menarik diisi hiburan dan gala dinner dengan venue di rooptop sambil bisa menikmati keindahan Yogyakarta. 


" Nanti kita akan kemas acara se intertain mungkin, sehingga para peserta tidak mengalami kejenuhan. Maklum mereka ini kan dari berbagai daerah di Indonesia, maka keberagaman kita sesuaikan dengan menu dinner yang kita sajikan", terangnya. 


" Selain format acara yang fantastis, kita akan juga dihibur oleh band The River dari Jogja. Venue kita pilih The Malioboro Hotel & Confrence karena memang strategis dan sangat memorable bagi peserta dengan view Kota Yogyakarta", tandasnya. 


Diketahui acara Mega Confrence Batch III dengan Tema "Business in Harmony" ini akan disiarkan secara Live striming  di YouTube Pojok Inspira akan berlangsung pada hari Minggu (20/10/2024). 


Adapun para pesertanya adalah PT Entco, ASM Group, BJM Group, Wira Group, Vincent Group, Master Group, Massindo Group, dan Ade Group serta masih banyak lagi perusahaan yang sudah terkonfirmasi memastikan diri mengikuti acara. 


×
Berita Terbaru Update