Warga RW 6 Merjosari Sukses Rayakan HUT RI 79, Tokoh H. Syahroni Beri Pujian -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Warga RW 6 Merjosari Sukses Rayakan HUT RI 79, Tokoh H. Syahroni Beri Pujian

Minggu, 08 September 2024 | 21.13.00 WIB Last Updated 2024-09-08T14:13:20Z

H. Syahroni memberikan sambutan pada pentas seni perayaan HUT RI ke 79 RW 6 Kelurahan Merjosari/ Foto : Istimewa 


POJOKINSPIRA.COM -- Ketua RT. 02 RW.06 Kelurahan Merjosari kecamatan Lowokwaru Gangga Priyambudi memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan perayaan HUT RI Ke 79 di RW 6 Kelurahan Merjosari kota Malang


Kepada pojokinspira.com  Priyambudi mengatakan bahwa, kesuksesan perayaan di RW 6 ini tidak lepas dari peran semua warga yang bahu membahu berkontribusi atas kesuksesan acara ini. 


Ia juga mengatakan bahwa acara perayaan HUT RI ini berlangsung setiap tahun, namun tahun ini menjadi istimewa karena Indonesia juga memiliki ibu kota baru di IKN Kalimantan Timur. 


" Tentu saya sangat mengapresiasi atas kesuksesan perayaan HUT RI di RW 6 ini, mengingat acara ini berjalan dengan lancar sampai acara puncak jalan sehat," terang H. Syahroni. 


" Kami mengadakan berbagai lomba dari lomba mancing antar warga, volli tentu pentas seni sebagai hiburan bagi seluruh warga dan jalan sehat pada Minggu ( 26/08/24)," ujarnya. 



Sementara Itu tokoh lainnya H. Syahroni menjelaskan bahwa momen jalan sehat sangat antusias, karena dihadiri tokoh sekaligus calon bakal walikota Malang Anton. 


" Saya sampaikan terimakasih juga atas kehadiran Abah Anton sudah membuat suasana lebih meriah dan semua warga sangat antusias dengan kehadiran beliau," terangnya. 

Calon Walikota Malang Abah Anton saat menghadiri perayaan HUT RI ke 79 di RW 6 Kelurahan Merjosari/ Foto : Istimewa


Ketua LPP PKB Lowokwaru tersebut juga berharap, semoga kedepan warga RW 6 ini lebih kompak, apalagi menyambut Pilwali 2024 yang akan datang ini. 


" Semoga moment perayaan HUT RI ke 76 ini membuat kita sesama warga lebih harmonis dan kompak, terutama menjelang pilkada ini." tandasnya. 


Diketahui bahwa  perayaan HUT RI ke 76 RW 6 Kelurahan Merjosari kecamatan Lowokwaru Kota Malang kali ini  bertema " Budaya Kampungku Untuk Indonesia Maju". 


×
Berita Terbaru Update