Raih Prestasi, Belasan Leader GTA Network Malang Raih Motor dan Trip Gratis Asia -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Raih Prestasi, Belasan Leader GTA Network Malang Raih Motor dan Trip Gratis Asia

Senin, 22 Juli 2024 | 10.46.00 WIB Last Updated 2024-07-22T03:46:29Z

Para peraih motor dan trip Asia foto bersama komisaris utama GTA Net. Foto : Istimewa


POJOKINSPIRA.COM -- PT GAJAYANA TIMUR ABADI atau GTA Network, adalah perusahaan Multi level marketing milik anak bangsa yang sedang berkembang di Indonesia. 


Dalam perjalanannya, perusahaan ini telah mampu memberikan banyak penghargaan kepada membernya yang terdaftar dan mengerjakan system' di GTA Network. 

Dalam rangka memberikan penghargaan kepada para distributornya, GTA Network menggelar acara BOP dan Recognition di Hotel Gajahmada Kota Malang. 


Dihadiri 250 orang, Grand BOP dan Recognition Day GTA Network dibuka dengan presentasi pengenalan profil perusahaan oleh GM PT Gajayana Timur ABADI Agus Darmanto. 


Komisaris Utama GTA Network Heriyanto mengatakan, bahwa perusahaan ini telah banyak memberikan kontribusi untuk  perekonomian masyarakat Indonesia. Menurutnya, banyak para distributor yang sudah mampu berpenghasilan jutaan rupiah perbulan.

Komisaris Utama GTA Network Heriyanto sedang memberikan presentasi. Foto: Istimewa


Bahkan saat ini penghasilan tertinggi dipegang seorang ibu yaitu sebesar 87 juta hanya dalam jangka 4 bulan bergabung dengan perusahaan yang berkantor di Surabaya ini 


"Kabar gembiranya top income member GTA saat ini diraih seorang ibu dengan penghasilan 87 Juta padahal baru 4 Bulan," terang Heriyanto. 


"Dan sudah puluhan motor dan tiket trip Asia juga kita bagikan bagi distributor GTA seperti yang terjadi hari ini," pungkasnya.


Sementara itu, Budi Yuono direktur pengembangan dan inovasi GTA Network menjelaskan, bahwa GTA menggunakan system' revolusi dimana dengan satu jaringan, distributor di GTA sudah bisa menghasilkan. 


" Yang membedakan GTA dengan perusahaan Network lainnya adalah, GTA cukup satu line sudah bisa mendapatkan bonus," jelas Budi.


Diketahui bahwa dalam acara tersebut, GTA Network menyerahkan penghargaan Motor dan gratis tour Asia kepada 17 orang distributor dan Leader Malang Raya. 


×
Berita Terbaru Update