Mengenal ASM Group Perusahaan Direct Selling Indonesia yang Banyak Lahirkan Entrepreneur Muda -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mengenal ASM Group Perusahaan Direct Selling Indonesia yang Banyak Lahirkan Entrepreneur Muda

Rabu, 12 Juni 2024 | 11.25.00 WIB Last Updated 2024-06-12T04:25:32Z

Foto bersama presiden direktur dengan para manager, Asisten dan Ecxcutive Manager ASM Group pada salah satu kegiatan meeting perusahaan / Foto: Istimewa. 


POJOKINSPIRA.COM -- Arifindo Sukses Mandiri atau ASM Group adalah perusahaan direct selling dengan produk kesehatan dan kaca mata yang memberikan pendidikan entrepreneurship kepada setiap karyawannya untuk bisa menjadi pemilik perusahaan dengan sistem Konsinyasi. 


Berdiri pada tahun 2020, ASM Group saat ini telah menggurita menjadi perusahaan industri Direct Selling yang melakukan ekspansi bisnisnya ke berbagai daerah di Indonesia, seperti pulau Kalimantan, dan Jawa. 


Presiden direktur ASM Group Arifin Saputra mengatakan, bahwa awal dirinya mendirikan perusahaan ini adalah sebagai kendaraan bagi generasi muda untuk bisa mewujudkan impiannya dan membantu program pemerintah dalam mengurangi pengangguran. 

Presiden Direktur ASM Group Arifin Saputra menganugerahkan plakat kepada Sumantri sebagai Excutive Manager / Foto: Istimewa


Pria kelahiran kota Pati tersebut mengatakan, bahwa sistem yang ia bangun di ASM Group adalah sebuah sistem revolusioner untuk membantu siapapun yang terlibat di dalamnya bisa merasakan kesuksesan di usia muda. 


"Berbekal ilmu, pengalaman dan perjalanan hidup saya, saya ingin orang yang jalankan proses di ASM Group bisa maksimal tanpa harus berlama-lama, tapi mereka juga matang untuk running office," jelasnya. 


"Mereka kita bekali ilmu marketing, leadership, management untuk jalankan kantor bahkan hingga tata kelola keuangan pun kita bimbing," terang Arifin.


Lebih lanjut ayah dari Naura dan Paundra  ini menjelaskan, bahwa saat ini ASM Group telah melahirkan 11 Manager, 6 Asisten Manager  dan satu Excutif Manager. 


Presiden Direktur ASM Group Arifin Saputra / Foto : Istimewa

" Alhamdulillah, saat ini kita sudah memiliki 1 Excutive Manager, 11 Manager dan 6 Asisten Manager. Semuanya berangkat dari proses lapangan, yang secara mental dan pengalaman mereka layak menjalankan kantor cabang di seluruh Indonesia," terangnya.


Pengusaha muda yang biasa dipanggil Babe Arif ini berharap, bahwa ASM Group perusahaan yang ia nahkodai saat ini menjadi perusahaan yang bisa bermanfaat untuk anak bangsa dengan menjadi mitra pemerintah baik daerah atau pusat dalam mengentaskan pengangguran. 


Ia juga memiliki Goal pada akhir hingga tahun 2025 ini perusahaannya ini bisa kembali melahirkan  manager -manager baru untuk bisa menjalankan kantor cabang  ASM Group di kota-kota seluruh Indonesia. 


" Goal saya minimal 18 Manager  dan 10 kantor cabang tercipta hingga 2025 ini. Tentu semua kandidat itu saat ini tengah di godok melalui proses dengan system yang kita bangun di ASM Group," katanya


"Pesan saya untuk semua tim di ASM Group, ayo fokus pada Goal, karena itu arah tujuan anda semua. Manager-manager yang saat ini telah pimpin kantor cabang, semua berawal dari proses lapangan yang hari ini anda jalankan," pungkas Arifin. 


Diketahui bahwa ASM Group memiliki divisi optikal dengan brand Buana Optikal yang memproduksi kacamata berkualitas tinggi dengan model frame yang modern. 


×
Berita Terbaru Update