Mabuk Mancing Hadirkan Campground untuk Outbond, Gathering Berkelas di Kota Malang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mabuk Mancing Hadirkan Campground untuk Outbond, Gathering Berkelas di Kota Malang

Sabtu, 25 Mei 2024 | 18.59.00 WIB Last Updated 2024-05-25T12:23:28Z

Mabuk Mancing Hadirkan Akomodasi untuk Outbond, Gathering Berkelas di Kota Malang / Foto: Istimewa

POJOKINSPIRA.COM -- Mabuk Mancing Outbond Malang adalah rekomendasi sebagai tempat untuk outbond, gathering, beserta event lainnya di Kota Malang


Sebagaimana diketahui, Kota Malang terletak di dataran tinggi dengan suasana alam yang sejuk, menjadikanya sebagai buruan para penikmat wisata yang ingin menghabiskan waktu di Bumi Arema ini.


Banyak tempat wisata alam, kuliner bahkan tempat outbound atau gathering yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman.


Berbagai perusahaan ataupun instansi pendidikan yang menyelenggarakan outbound atau gathering di kota malang. Outbound sendiri memiliki banyak manfaat selain untuk melatih soft skill, team work outbound juga bisa untuk menjadi sarana refresing dan melepas penat.


Susana malam Mabuk Mancing malam hari/Foto: Istimewa Bu


Nah untuk perusahaan-perusahaan, instansi atau sekolah dari luar atau dalam kota malang yang akan mengagendakan kegiatan outbound, gathering atau event lainnya di Kota Malang, Mabuk Mancing menjadi tempat yang sangat direkomendasikan.


Suasana Asri dan dikelilingi perbukitan dengan View pepohonan terhampar hijau dan bisa menikmati kota Malang, Mancing Mabuk menawarkan paket Outbont dengan wisata mancing dan kafe berbagai menu minuman dan makanan ringan.


Selain itu Mabuk Mancing juga menawarkan makanan berat, lengkap dengan sederet lauk-pauk, serta ditemani pemandangan asri yang luas nan hijau.


Saat kamu memasuki Mabuk Mancing ini, kamu akan disambut dengan kolam pemancingan yang berbentuk joglo, sebagai pembeda unik yang  dimiliki kafe ini.


Apalagi, letaknya berada tepat di perbukitan kota Malang, suasana alam hijaupun langsung terasa saat kamu memasuki warung ini.


Tak ayal konsep dari tempat ini memang benar-benar tenang dan asri, cocok bagi kamu untuk melepas lelah, atau hanya sekedar ingin berkumpul bersama orang terkasih.


Kafe yang berdiri sejak tahun 2016 ini juga menyediakan Campground dan Outbound beserta operatornya.


Santos, Owner Kafe Mabuk Mancing ini dengan ramah menerangkan bahwa, saat cuaca cerah pengunjung bisa menikmati view pegunungan Arjuno dan Gunung Putri.


"Kalau cuaca cerah, pemandangannya ini langsung ke gunung Arjuno dan Gunung Putri Tidur," tutur Santos.

Susana Mabuk Mancing saat senja tiba/Foto: Istimewa 


Lebih lanjut pria yang menghabiskan waktunya di Bali ini menjelaskan, bahwa Mabuk Mancing siap melayani pengunjung dengan jumlah besar.


"Kita biasa service Acara-acara Gathering perusahaan juga di sini, bahkan untuk Campground kita bisa kapasitas 400 orang," terangnya.


Untuk kamu yang sedang berada di  Kota Malang, atau ada niat berlibur ke Kota Malang, kurang sempurna jika tidak mampir ke Kafe Mabuk Mancing ini.


Untuk kamu yang bingung memilih tempat Outbound, Gathering, atau Event lainnya Mabuk Mancing ini sangat direkomendasikan.


Untuk reservasi Hubungi 0857-2926-8880.

×
Berita Terbaru Update