Team Leader GTA Network Malang Gelar Presentasi dan Buka Puasa Bersama Dihadiri Komisaris Utama -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Team Leader GTA Network Malang Gelar Presentasi dan Buka Puasa Bersama Dihadiri Komisaris Utama

Jumat, 05 April 2024 | 06.15.00 WIB Last Updated 2024-04-04T23:15:39Z
Komisaris Utama PT Gajayana Timur Abadi Heriyanto sedang presentasi dihadapan para calon mitra GTA Network Malang / foto: Istimewa


POJOKISNPIRA.COM --Tim Leader Malang  PT Gajayana Timur Abadi atau GTA Network gelar presentasi bisnis perdana dan Buka Puasa bersama di Hotel Gajahmada Kota Malang Kamis, (4/4/2024). 


Sebanyak 75 peserta dari kota Malang dan sekitarnya antusias mengikuti acara yang dihadiri langsung oleh para management PT Gajayana Timur Abadi atau GTA Network


Diketahui bahwa PT Gajayana Timur Abadi atau GTA Network adalah sebuah perusahaan berbasis jaringan dengan mengusung konsep Hybdrid Hidden Power lag system. Dimana sebuah terobosan dunia Network marketing dengan memberikan kompensasi lebih kepada  para anggotanya. 


Heriyanto Komisaris Utama PT Gajayana Timur Abadi atau GTA Network mengatakan, bahwa perusahaan yang baru didirikan akhir tahun 2023 ini telah berkembang dan memiliki 5000 anggota yang tersebar di beberapa propinsi Indonesia. 


"Sistem GTA Network ini sistem yang sangat adil bagi para membernya dan aman untuk perusahaan, disini satu jalur kaki dapat bonus dan ini adalah yang pertama dalam dunia MLM," terang Heriyanto. 

Foto bersama usai acara/ Foto: Istimewa


"Kita juga punya produk-produk kesehatan dengan kualitas tinggi dan terbukti bermanfaat bagi para penderita banyak penyakit. Ada Biodinnar, De'bulan dan Babel. Setalah hari raya nanti kita juga akan mengeluarkan produk stamina pria dan pupuk," Imbuhnya 


Pria yang biasa dipanggil ustadz Heriyanto ini berharap dengan adanya presentasi bisnis dan buka puasa bersama akan tumbuh para mitra yang merdeka secara kesehatan, keuangan dan waktu. 


"Kami berharap di kota Malang ini akan banyak para mitra yang sukses tidak hanya kesehatannya, tapi juga merdeka secara ekonominya. Karena ini momentum mahal," pungkasnya. 



×
Berita Terbaru Update