Mendapatkan Suara Terbanyak, Putri Aidillah Caleg DPRD Kota Malang Sampaikan Terimakasih kepada Warga Lowokwaru -->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mendapatkan Suara Terbanyak, Putri Aidillah Caleg DPRD Kota Malang Sampaikan Terimakasih kepada Warga Lowokwaru

Senin, 26 Februari 2024 | 02.11.00 WIB Last Updated 2024-02-26T01:50:33Z

Mendapatkan Suara Terbanyak, Putri Aidillah Caleg DPRD Kota Malang Sampaikan Terimakasih kepada Warga Lowokwaru / Foto: Istimewa 


POJOKINSPIRA.COM -- Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah atau DPRD Kota Malang Daerah pemilihan (Dapil) Lowokwaru dari Partai PKB sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lowokwaru kota Malang. 


Diketahui, hingga saat ini Senin, (26/02/2024) Putri Aidillah berada pada posisi suara terbanyak Calon Legislatif DPRD Kota Malang dari PKB Dapil Lowokwaru. 


Merespon hal ini, Putri Aidillah Caleg DPRD yang terbilang masih muda ini, mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Lowokwaru Kota Malang telah mempercayakan suaranya dengan  memilihnya saat pencoblosan (14/02/2024) lalu. 


“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas semua dukungan dan doa terutama orang tua saya H.Makky Kriswanto, dan Hj Maisyaroh , suami Tercinta,  keluarga besar Sahabat Putri Aidillah yang telah berjuang bersama dan terutama masyarakat Lowokwaru yang telah mempercayakan suaranya kepada saya," ucap Putri.


Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa dirinya usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Malang, akan fokus untuk memperjuangkan hak-hak Masyarakat Kota Malang khususnya masyarakat Lowokwaru. 


"Saya memutuskan untuk maju pada Pileg 2024 ini semata-mata karena miris melihat banyaknya aspirasi rakyat yang banyak belum diakomodir, sehingga usai dilantik nanti, saya hanya akan fokus mengabdikan diri menjadi penyambung lidah memperjuangkan hak mereka," tutur Putri. 


Putri berharap agar masyarakat terus mendoakan dirinya agar diberi kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai Dewan Perwakilan Rakyat kota Malang


"Mohon doanya ya, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan bagi saya menjalankan amanah ini. Sekali lagi terimakasih masyarakat Lowokwaru," pungkas Putri. 


×
Berita Terbaru Update