Profil Lengkap Aurelie Moeremans Bikin Heboh PM Timor Leste Xanana Gusmao Dangdutan di KTT Asean ke-43 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Profil Lengkap Aurelie Moeremans Bikin Heboh PM Timor Leste Xanana Gusmao Dangdutan di KTT Asean ke-43

Jumat, 08 September 2023 | 16.42.00 WIB Last Updated 2023-09-08T09:42:44Z

Profil Lengkap Aurelie Moeremans bikin heboh PM Timor Leste dangdutan di KTT ASEAN ke 43 /Foto Instagram @aurelie 


POJOKINSPIRA.COM -- Nama Aurelie Moeremans langsung mencuri perhatian setelah dia menjadi salah satu pengisi acara di malam dinner KTT ASEAN ke-43 yang diselenggarakan di Hutan Kota GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).


Mantan kekasih penyanyi Ello itu membawakan lagu dangdut Cikini Gondangdia. Tentu ini membuat heboh karena dia lebih dikenal sebagai seorang pemain film. Dia pun suka bermain musik, namun musik yang dimainkan bergenre pop.


Aksi Aurelie pun membuat heboh para delegasi negara Asean. Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, tampak bergoyang saat artis 30 tahun nyanyi lagu dangdut.


Dikutip pojokinspira.com dari berbagai sumber, berikut sosok Aurelie Moeremans lengkap Karir, Asmara dengan agama yang diyakininya.


Aurelie diketahui pernah menikah dengan seseorang bernama Roby Tremonti, ketika usianya baru 18 tahun namun hal tersebut dibantahnya. Dia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Giorgino Abraham, Ciccio Manassero hingga penyanyi Marcello Tahitoe.


Putus dari Ello Aurelie terlihat mesra dengan Hanif Ramadhana namun kabarnya mereka putus. Di awal tahun 2022 lalu dia nampak bermesraan dengan Nofel Saleh Hilabi.


Karier Aurelie Moeremans berawal dari tahun 2007 setelah mengikuti ajang perlombaan model di Bandung. Satu tahun setelahnya, dia muncul di sinetron Hitam Putih dan terus mengasah bakat aktingnya. Belakangan dia lebih sering bermain film.


Pada 2019, Aurelie diketahui pernah merilis tiga buah single, diantaranya Gema, Here We Are, dan juga Jingle Bells. ia juga memiliki mini album bertajuk Christmas Treat dengan empat buah single di dalamnya.


Agama yang dianut Aurelie Moeremans kristen katolik. Hal ini diketahui dari single yang pernah dirilisnya. Bahkan dia pernah meluncurkan album mini yang berisi lagu-lagu rohani.


Nama Lengkap: Aurelie Alida Marie Moeremans

Nama Panggung: Aurelie Moeremans

Nama Panggilan: Aurelie

Tempat, Tanggal Lahir: Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993

Kewarganegaraan: Indonesia

Profesi: Aktris, Model, Penyanyi

Hobi: traveling, Berenang


×
Berita Terbaru Update