Tidak Sengaja Bertemu, Baim Wong dan Nikita Mirzani Berdamai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tidak Sengaja Bertemu, Baim Wong dan Nikita Mirzani Berdamai

Selasa, 01 Agustus 2023 | 17.28.00 WIB Last Updated 2023-08-01T10:28:11Z

Baim Wong bersama Nikita Mirzani/Foto: Ig @baimwong


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi

POJOKINSPIRA.COM -- Setelah lama berseteru, akhirnya Baim Wong dan Nikita Mirzani berdamai. 


Terlihat keduanya tampil akrab didepan kamera saat bertemu disebuah rumah produksi film tayang di channel youtube keduanya. 


Owner TWE tersebut menuturkan, bahwa pertemuan yang membawa perdamaian itu tanpa sengaja, namun demikian baim wong mengira, bahwa Nikita Mirzani mengetahui hal itu.   


"Jadi, nggak sengaja ketemu di salah satu produksi ya, yang sama-sama. Saya nggak tahu (akan bertemu), kalau dia mungkin tahu karena kan dia produser, kalau saya nggak tahu," ujar Baim Wong.


Lebih lanjut ayah Kiano itu menjelaskan, bahwa pada dasarnya merek berdua tidak pernah ada masalah dan hanya salah paham satu dengan lainnya. 


"Dia bilang malah, "Kita kan nggak pernah berantem lagi'. (Kata Baim), 'Iya, nggak'. Cuma, gitu kan satu faktor yang sebenarnya juga bukan ke arah sana, tapi dia ngiranya ke arah sana, akhirnya dia tahu saya nggak ke arah sana," ungkapnya.


"Tapi kita nggak mau bahas lagi karena itu sudah lama banget ya. Dia bilang, 'Sudah jangan dibahas lagi kan kita sudah ketemu," imbuhnya.


Bahkan, kedepan mereka bertekad untuk kerjasama dalam pembuatan konten. Menurutnya, ia melihat Nikita Mirzani adalah orang yang baik. 


"Mau mau. Dia baik kok, dari persepsi yang lagi anteng. Karena dia baik," pungkas Baim


Editor: Ach Zaini Khusyairi 

×
Berita Terbaru Update