Rayakan HUT RI ke-78, Geraha Dewata Estate Malang Gelar Merdeka Camp -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rayakan HUT RI ke-78, Geraha Dewata Estate Malang Gelar Merdeka Camp

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 21.41.00 WIB Last Updated 2023-08-19T14:41:52Z

Peserta Merdeka Camp Geraha Dewata Malang/Foto: pojokinspira.com


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi

POJOKINSPIRA.COM -- Dalam rangka merayakan HUT RI ke-78, Keluarga besar perumahan Graha Dewata Estate Dau Kabupaten Malang gelar Merdeka Camp Sabtu hingga Minggu, (19-20/08/2023).

Acara diikuti oleh 70 peserta terdiri anak-anak penghuni perumahan Graha Dewata Estate Dau Malang dengan tema 'Generasi Mandiri Berprestasi'

Acara sendiri berlangsung selama dua hari dengan beberapa materi Fun Game, jelajah malam, motivasi dan senam.

Samsul Arifin ketua panitia Merdeka Camp mengatakan, bawa acara kemah merdeka ini diadakan untuk melatih generasi muda menjadi mandiri, tangguh dan berprestasi.

"ini adalah inisiasi untuk bisa melatih anak-anak saling bersosialisasi dan mandiri, sehingga kelak mereka bisa berprestasi dan peka pada sesama", ungkap Arifin kepada pojokinspira.com Sabtu, (19/08/2023).

Sementara itu pengurus Graha Dewata Estate Akhmad Fariduddin Erfani mengapresiasi acara kemah merdeka tersebut.

Peserta Merdeka Camp lakukan ibadah bersama/Foto: pojokinspira.com 


Menurut Farid, ini adalah rangkaian dari perayaan HUT RI ke-78, puncaknya nanti ada acara Bazar, senam sehat, dan pentas seni.

"Jadi ini masih dalam rangka perayaan Agustusan, banyak acara selain kemah dua hari ini, ada puncak acara nanti pada Minggu (27/08/2023). Jela Farid

Farid berharap, semoga acara ini dapat membawa perubahan jauh lebih baik di lingkungan ini, sehingga semua warga, generasi muda lebih nyaman tinggal dan bermasyarakat di tempat yang indah ini.

"Semoga ada perubahan kearah lebih baik pasca acara ini, sehingga kita sesama warga lebih nyaman tinggal di perumahan Graha Dewata ini," pungkas Farid

Untuk diketahui bahwa acara Fun Games dan Motivasi diisi Oleh Managing Director Reneo Training Malang El Zain Ahmad.

×
Berita Terbaru Update