Putri Ariani Siap Tampil Maksimal Pada Semi Final AGT 2023, Duber RI untuk Amerika Siap Dukung -->
×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Putri Ariani Siap Tampil Maksimal Pada Semi Final AGT 2023, Duber RI untuk Amerika Siap Dukung

Minggu, 13 Agustus 2023 | 09.16.00 WIB Last Updated 2023-08-13T02:17:32Z

Momen Putri Ariani raih Golden Buzzer AGT 2023/Foto: Instagram@arianinismaputri


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi

POJOKINSPIRA.COM -- Putri Ariani peraih Golden Buzzer pada ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023, bersiap tampil pada babak final awal september tahun ini. 


Penyanyi Indonesia tersebut akan berangkat ke Amerika pada akhir Agustus 2023 ini.  


Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani mendukung penyanyi Putri Ariani menjelang babak semifinal America's Got Talent 2023 (AGT 2023) .


Rosan pun berencana membiayai segala keperluan keberangkatan keluarga Putri sebagai bentuk dukungannya di panggung AGT 2023.


“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan, Dikutip pojokinspira.com dari antara. 


Selaku Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan mengatakan akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.


“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” tandasnya.


Berbagai persiapan dilakoni Putri guna tampil maksimal pada AGT 2023, dari persiapan mental hingga  latihan rutin untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada ajang pencarian bakat  bergengsi tersebut. 


Kini Putri Ariani mengaku sangat siap tampil di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023.


Putri dijadwalkan tampil di live show babak semifinal AGT 2023 yang digelar di Amerika Serikat, pada (5/9/2023).


Diketahui sebelumnya, bahwa Putri Ariani adalah penyanyi dengan berkebutuhan khusus yang mendapatkan Golden buzzer pada America's Got Talent 2023. 



Editor : Ach Zaini Khusyairi 
×
Berita Terbaru Update