Parah!! Pengakuan Lola Finalis Asal Bali Diduga Menjadi Korban Pelecehan Pada Miss Universe Indonesia 2023 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Parah!! Pengakuan Lola Finalis Asal Bali Diduga Menjadi Korban Pelecehan Pada Miss Universe Indonesia 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 19.42.00 WIB Last Updated 2023-08-12T12:42:20Z

Lola dan Rio Motret menjadi tamu pada podcast Deddy Corbuzier/Foto: Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi

POJOKINSPIRA.COM -- Finalis Miss Universe Indonesia 2023 Lola asal Bali buka suara mengejutkan terkait kronologi dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh para finalis.


Lola menceritakan saat dirinya dan finalis Miss Universe Indonesia lainnya  mengalami pelecehan seksual bahkan ada yang cek kemaluannya. 


Hal itu disampaikan Lola saat menjadi tamu pada acara podcast Deddy Corbuzier didampingi mantan Visual Director Miss Universe Indonesia, Rio Motret.


Menurut Lola, dirinya datang awalnya untuk fitting busana. Tapi dalam prosesnya justru dilakukan body checking yang dilakukan tanpa concern dan pemberitahuan pada finalis. Padahal tujuan fittingnya pun untuk memastikan bajunya lulus sensor karena finalnya akan disiarkan di stasiun TV nasional.


Tidak hanya diminta untuk buka baju, menurut lola  pemeriksaan yang dialami oleh Lola cukup memalukan karena area pribadinya hingga area miss v juga dicek apakah dicukur atau tidak, bahkan yang lebih parah ada finalis yang diminta menaikkan kaki ke kursi untuk berpose ngangkang. 


Yang lebih mengejutkan lagi adalah, ada juga yang sempat disentuh bagian belakang tubuhnya. Serta diminta nungging untuk melihat apakah selangkangannya hitam atau tidak.


Tentu kejadian itu meninggalkan trauma mendalam bagi para korban,  apalagi harus mendengar judge bagian atas bening, baguan kuduk. 


"Terus dia bilang, oh bagian atas bening banget, bagian bawah kuduk" terang lola dikutip pojokinspira.com dari podcast Deddy Corbuzier Sabtu, (12/8/2023) 


Editor : Ach Zaini Khusyairi 


×
Berita Terbaru Update