Biodata Kevin Leon Lengkap Pemain Sexophone Tampil Bersama Salma Idol dan Ronny di Indonesia's Got Talent -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Biodata Kevin Leon Lengkap Pemain Sexophone Tampil Bersama Salma Idol dan Ronny di Indonesia's Got Talent

Rabu, 02 Agustus 2023 | 07.46.00 WIB Last Updated 2023-08-02T00:46:24Z


Kevin Leon saat tampil bersama Salma dan Rony/Foto: Ig @kepinleon


PENULIS: Ach Zaini Khusyari

POJOKINSPIRA.COM -- Profil Kevin Leon menjadi buruan warganet usai tampil memukau pada babak semi final Indonesia's2023 Got Talent bersama Salma Salsabil dan Rony Parulian di babak Semifinal, Senin 31 Juli 2023.


Semua juri Indonesia's Got Talent 2023 dan para penonton berikan stading ovations atas tampilan ciamik tersebut. 


Lagu Jikalau Cinta yang dibawakan Kevin bersama jebolan Indonesian Idol itu membuat Rossa sang juri tidak kuasa manahan tangis. 


Diketahui bahwa Kevin adalah siswa berusia 16 tahun berasa dari Mataram Nusa Tenggara Barat. Dirinya mulai memainkan alat musik saxophone sejak usia 11 tahun.


Pada saat babak Audition Indonesia’s Got Talent 2023, Kevin berhasil memukau para juri dengan kemampuannya bermain saxophone dan membawakan lagu yang diciptakannya sendiri berjudul Eternity.


Lagu Eternity yang disertai dengan iringan saxophone mampu membuat host Roby Purba, serta juri Rossa dan Denny Sumargo menangis saat mendengar syahdunya lantunan alat musik tersebut.


Denny Sumargo juga mengatakan jika Kevin memiliki potensi yang cukup besar.


Dalam babak tersebut, Kevin juga sempat menjelaskan mengenai lagu Eternity yang bercerita tentang kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya yang tiada batas dan abadi mulai dari ia dilahirkan, merawat, hingga membesarkannya.



Ia juga menceritakan tentang pengalamannya yang tak terlupakan saat ia menghibur ibunya yang saat itu tengah menderita kanker dan berhasil membuat ibunya merasa bahagia bisa melihatnya bermain saxophone.


Memasuki babak Quarter Final, lagi-lagi Kevin berhasil menunjukkan potensinya yang luar biasa dalam bermain saxophone dan menciptakan lagu sendiri.


Di babak itu ia membawakan lagu berjudul If I Could yang diciptakan berdasarkan pada pengalamannya yang sendiri yang pernah merasakan penyesalan dalam hidup.


Kelihaiannya dalam memainkan alat musik dan menciptakan lagu disebut Denny Sumargo sebagai masterpiece dan sosoknya dianggap sebagai harta karun


Denny juga yakin jika suatu hari nanti Kevin akan menjadi seorang musisi besar.


Biodata Kevin Leon Peserta Indonesia’s Got Talent 2023

Nama Lengkap: Alexander Kevin Leonidas


Nama Panggung: Kevin Leon


Asal: Mataram, Nusa Tenggara Barat


Editor: Ach Zaini Khusyairi


Usia: 16 Tahun


Status: Pelajar SMA


Akun Instagram: @kepinleon. 


Editor : Ach Zaini Khusyairi

×
Berita Terbaru Update