Anies Baswedan dan AHY Semakin Mesra, Sinyal Kuat 2024 Berpasangan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Anies Baswedan dan AHY Semakin Mesra, Sinyal Kuat 2024 Berpasangan

Minggu, 06 Agustus 2023 | 23.07.00 WIB Last Updated 2023-08-06T16:09:35Z

Anies Baswedan dan AHY diarak naik VW di Bandung/tangkapan layar YouTube 


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi 

POJOKINSPIRA.COM -- Calon Presiden dari partai koalisi perubahan Anies Baswedan terlihat mesra dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri sejumlah kegiatan safari politik di Kota Bandung. 


Hal itu terlihat hari Minggu, (6/8/2023) di Bandung saat Anies Baswedan mengenakan kemeja berwarna biru muda khas Partai Demokrat,  merangkap kemeja biru muda itu dengan rompi biru tua berlambang bendera merah putih di dada bagian kanan, sementara di kemeja AHY ada logo Partai Demokrat. 


Sementara para pendukungnya dengan riuh meneriakkan yel-yel  saat tiba di Gedung Sabuga, dengan semangat mereka ingin memenangkan Anies – AHY agar maju sebagai Capres – Cawapres 2024. 


Saat ditanya kemungkinan AHY dilirik sebagai cawapres mendampingi Anies, sosok putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum mau banyak bicara. 


Namun demikian, AHY mengatakan pihaknya terus berupaya untuk membangun chemistry dengan Anies. 


Menurutnya, chemistry itu dibangun tak hanya melalui bertukar gagasan, tetapi juga dengan menghadiri kegiatan bersama, seperti menonton pertandingan voli hingga konser musik. 


“Kami selalu mencari kegiatan yang bisa saling melengkapi. Ketika kami mengajak nonton voli, beliau menikmatinya termasuk ke tempat yang lain, konser musik,” ungkap AHY Minggu (6/8/2023). 


“Begitupun sebaliknya, permasalahan seberat dan sebesar apapun, ketika ada chemistry yang baik dan kuat, saling percaya yang baik akan segera mendapatkan solusinya,” tandasnya.


Editor : Ach Zaini Khusyairi 


×
Berita Terbaru Update