Mahasiswa Malang Harus Tau, Kuliner Soto Sate di Sekitar Kampus UB Wajib Dicoba -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mahasiswa Malang Harus Tau, Kuliner Soto Sate di Sekitar Kampus UB Wajib Dicoba

Senin, 17 Juli 2023 | 18.41.00 WIB Last Updated 2023-07-17T11:41:47Z

Ilustrasi Soto Sate/Freepik  


PENULIS : Ach Zaini Khusyairi 

POJOKINSPIRA.COM -- Bagi kalangan mahasiswa khususnya  Universitas Brawijaya atau UB kuliner Soto Sate Buk Win sudah sangat dikenal. 


Perpaduan kuah soto hangat dan berempah dengan sate ayam bumbu kacang, menjadikan menu ini memiliki cita rasa yang unik, namun memancing selera dan cita rasa yang membuat penikmt kuliner ketagihan. 


Hanya dengan Rp13.000 saja, sahabat inspira bisa menikmati Soto Sate disajikan bersama nasi, bihun, dan kubis dengan porsi yang cukup banyak.


Tak hanya itu, sahabat inspira juga akan mendapatkan lima tusuk sate ayam dengan bumbu kacang yang disajikan di piring yang sama.Maka jangan heran jika setiap hari warung ini selalu ramai dikunjungi mahasiswa.



Apalagi semua makanan disajikan dengan kondisi yang masih hangat, jadi semakin nikmat. Bagi sahabat inspira yang ingin mencicipi nikmatnya soto sate ini, bisa masuk ke dalam kampus UB.



Adapun lokasi tepatnya di kantin CL (Creative Land) yang berdekatan dengan GOR Pertamina, atau di belakang gedung Samantha Krida.Tak usah ragu untuk mencoba, karena kantin CL juga bisa diakses untuk umum.



Selain soto sate yang disajikan di satu piring, sahabat inspira juga bisa memesan soto dan sate secara terpisah.


Jika tertarik untuk mencoba hidangan unik, murah, dan mengenyangkan ini di sekitar kampus UB Malang dengan harga murah dan porsi banyak sahabat inspira bisa mencoba Soto Sate Buk Win ini.


Editor: Ach Zaini Khusyairi


×
Berita Terbaru Update