Contoh Teks Ucapan Peserta MPLS Kepada Panitia OSIS -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Contoh Teks Ucapan Peserta MPLS Kepada Panitia OSIS

Senin, 17 Juli 2023 | 22.59.00 WIB Last Updated 2023-07-17T15:59:12Z
Siswa dan siswi saat mengikuti MPLS/Istimewa


PENULIS : Ach Zaini Khusyari

POJOKINSPIRA.COM -- Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS belakangan menjadi viral memasuki tahun ajaran sekolah.


Setiap MPLS tentu memiliki kesan dan pesan yang ingin disapaikan peserta MPLS kepada panitia atau pihak sekolah. 


Adapun panitia MPLS biasanya adalah pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). 


Nah bagi sahabat inspira yang peserta merasa bingung ingin menyampaikan pesan kesan dan ucapan terimakasih kepada panitia, mungkin artikel ini bisa menjadi rujukan buat sahabat inspira.  


Contoh teks ucapan Peserta MPLS untuk panitia OSIS:


1. Ucapan Selamat


Halo kakak OSIS yang inspiratif,

Saya ingin mengucapkan selamat atas lancarnya MPLS tahun ini. Kakak memiliki kemampuan dan dedikasi dalam menjalankan tugas ini dengan baik. Saya bisa belajar banyak dari kakak dan meraih pengalaman berharga selama MPLS.


2. Ucapan Terima Kasih


Halo kakak OSIS yang perhatian,

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas peran kakak dalam membantu kami, peserta MPLS, merasa lebih nyaman dan diterima di lingkungan sekolah ini. Dukungan dan bantuan kakak sangat berarti bagi kami yang baru pertama kali mengikuti MPLS. Terima kasih atas segalanya!



3. Ucaan Saran


Salam untuk kakak OSIS yang bijaksana,

Saya ingin berbagi saran untuk perbaikan acara MPLS berdasarkan pengalaman dan pandangan saya sebagai peserta. Saya berharap saran-saran ini dapat membantu meningkatkan kualitas MPLS untuk tahun-tahun berikutnya. Mohon kesediaan kakak untuk mendengarkan dan mempertimbangkan saran saya.


4. Ucapan Penghargaan


Untuk kakak OSIS yang hebat,

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kakak, dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara MPLS. Kami para peserta sangat menghargai waktu dan energi yang kakak luangkan untuk membantu kami beradaptasi di lingkungan sekolah baru. Terima kasih banyak!



5. Ucapan Permohonan Evaluasi


Teruntuk kakak OSIS yang teliti,

Saya ingin meminta bantuan kakak untuk melakukan evaluasi terhadap MPLS yang baru saja berlangsung. Saya berharap ada kesempatan untuk memberikan umpan balik tentang apa yang kami anggap baik dan hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk acara MPLS di masa depan. Mohon kesediaan kakak untuk melibatkan peserta dalam proses evaluasi ini.


Editor : Ach Zaini Khusyairi


×
Berita Terbaru Update