Penuh Haru, Sosok Ayah Putri Ariani Rela Tanggalkan Kerjaan Demi Sang Putri -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Penuh Haru, Sosok Ayah Putri Ariani Rela Tanggalkan Kerjaan Demi Sang Putri

Minggu, 11 Juni 2023 | 20.26.00 WIB Last Updated 2023-06-11T13:26:03Z

Ayah dan Ibu Putri Ariani/Tangkapan layar Youtube


POJOKINSPIRA.COM -- Di balik kebanggaannya terhadap Putri Ariani yang berhasil meraih Golden Buzzer dalam ajang kompetisi unjuk kebolehan America’s Got Talent (AGT), ternyata ayah Putri Ariani memiliki pengorbanan prihal pekerjaanya. 


Ayah Putri ariani harus menanggalkan pekerjaannya untuk menemani sang putri berjuang meraih cita-citanya.  


Namun demikian, sudah menjadi naluri seorang ayah yang ingin melihat anaknya maju dan berkembang sesuai keinginannya, ayah dari Putri Ariani itu juga banyak berkorban untuk mencapai impian sang anak menjuarai ajang tersebut.  


Diketahui bahwa Keempat juri AGT 2023, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara memberikan standing ovation dan memuji penampilan memukau Putri Ariani. 


Simon Cowell naik ke panggung dan mengungkapkan rasa kagumnya dengan suara Putri.   Karena terpesona dengan suara emas Putri, Simon langsung meminta Putri untuk menyanyikan lagu lain untuk dirinya. Tak pikir panjang, Putri langsung membawakan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word dari Elton 


Nama ayah dari Putri Ariani itu bernama Ismawan Kurnianto yang sempat diceritakan oleh Putri ketika mengikuti ajang kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 lalu. 


Saat ini, Ismawan rela melepaskan pekerjaannya untuk mendukung impian putrinya tersebut.  


Ismawan, dia adalah pemilik usaha rumah makan Selera Melayu yang sudah berdiri sejak 2005 sampai saat ini. Selain itu, Ismawan Kurnianto juga merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia dengan gelar Bachelor of Engineering.  


Dalam kompetisi tersebut, Ismawan hadir sebagai ayah dari Putri Ariani dan sempat berkomunikasi langsung dengan Simon Cowell. 


Setelah Putri Ariani tampil memukau, keempat juri dan penonton AGT 2023, Ismawan Kurnianto juga tampil di atas panggung.  


×
Berita Terbaru Update