Menohok!! Klarifikasi Dewi Persik Disebut Penyayi Sirkus dan Difitnah Nyinyir Putri Ariani -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Menohok!! Klarifikasi Dewi Persik Disebut Penyayi Sirkus dan Difitnah Nyinyir Putri Ariani

Senin, 26 Juni 2023 | 09.53.00 WIB Last Updated 2023-06-26T02:53:23Z

Dewi Persik/Instagram@dewipersik

POJOKINSPIRA.COM-- Penyanyi dangdut Dewi Persik sukses gelar konser tunggal di Singapura, tepatnya pada (17/6/23) lalu. 


Namun bukannya dipuji, Dewi Perssik yang akrab disapa Depe justru dijuluki penyanyi sirkus karena aksi hebohnya dalam bernyanyi dan menari.


Dewi Perssik pun bereaksi santai saat disebut penyanyi sirkus. Depe lantas membandingkan kebolehannya dalam bernyanyi sekaligus menari seperti penyanyi Beyonce dan Shakira.


"Hei, Beyonce itu nge-dance sama nyanyi nggak gampang. Shakira juga. Kalo kamu bisa yang katamu penyanyi sirkus, tunjukin dong. Jangan cuma bisa ngatain orang," ujar Dewi Perssik dalam salah satu live Instagram.


Dalam live tersebut, Depe juga sempat membahas Putri Ariani yang baru dihargai masyarakat Tanah Air setelah mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent.


Sayangnya komentar tentang Putri Ariani dipelintir seolah Dewi Perssik nyinyir.


Tak tinggal diam, Depe langsung meluruskan kesalahpahaman melalui media sosialnya pada Minggu (25/6/23).


"Tidak ada kata saya menjatuhkan Putri Ariani. Justru video saya itu mengatakan bahwa ayolah kita semua mengapresiasi saudara-saudara kita yang berjuang di luar negeri atau di negara orang," terang Dewi Perssik.


"Maksud aku jangan menunggu negara-negara lain memberikan apresiasi. Jangan utamakan kedengkian dan iri hati," tambah Dewi Perssik dalam video yang dibagikan melalui TikTok dan Instagram pada Minggu (25/6/23).


Lebih lanjut, mantan istri aldi tahir itupun berharap fitnahan terhadapnya bisa memberikan rezeki bagi orang lain yang memang sedang membutuhkan.


"Semoga dengan cara menjatuhkan dan memfitnah bisa kasih makan keluarganya amin," pungkasnya 


×
Berita Terbaru Update