Mengenal Sosok Rahmania Astrini Penyanyi Pembuka Konser Tour Coldplay Jakarta -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mengenal Sosok Rahmania Astrini Penyanyi Pembuka Konser Tour Coldplay Jakarta

Selasa, 13 Juni 2023 | 06.23.00 WIB Last Updated 2023-06-12T23:23:19Z
Rahmania Astrini/Instagram 


POJOKINSPIRA.COM -- Nama Rahmania Astrini menjadi perbincangan publik usai dirinya terpilih menjadi special guest untuk konser Coldplay di Jakarta pada bulan November mendatang.


Pelantun Menua Bersama tersebut akan menjadi special guest atau penyanyi pembuka di konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada tanggal 15 November 2023.


Kepastian bahwa Rahmania Astrini sebagai special guest konser Coldplay di Jakarta disampaikan langsung oleh promotor PK Entertainment.


“Introducing special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Rahmania Astrini,” tulis @pkentertainment.id.


Rahmania Astrini dilahirkan di Northampton Amerika Serikat, pada 4 Juli 2001 dengan nama lengkap Rahmania Astrini Purwono


Rahmania Astrini atau yang biasa disapa Astri, memulai debut karir bermusiknya di industri hiburan Tanah Air pada tahun 2017 lalu.


Single perdana yang dirilis oleh Rahmania Astrini berjudul Menua Bersama di tahun 2017.


Lewat single perdananya yang berjudul Menua Bersama, nama Rahmania Astrini mulai dikenal oleh banyak orang dan bahkan masuk nominasi di ajang penghargaan musik di luar negeri.


Saat itu, Rahmania Astrini masuk dalam nominasi kategori Artis Baru Wanita Terbaik di ajang Anugerah Planet Muzik 2018.


Rahmania Astrini sukses memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia tahun 2019 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, nominasi It’s Amazing.


Pada tahun 2021, Rahmania Astrini kembali berhasil memenangkan Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, nominasi Runaway.


Usai dirinya terpilih menjadi special guest dalam konser Coldplay di Jakarta bulan November mendatang, Rahmania Astrini memberikan responnya melalui story di Instagram pribadinya @rahmaniaastrini.


“Bismillah,” tulis Rahmania Astrini di story Instagram pribadinya @rahmaniaastrini, dikutip pojokinspira.com Senin, 12 Juni 2023.


Diketahui bahwa Konser Coldplay di Jakarta akan berlangsung pada pada tanggal 15 November 2023 mendatang.


×
Berita Terbaru Update