Mengenal Penyanyi Dangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan di Tol -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mengenal Penyanyi Dangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan di Tol

Jumat, 09 Juni 2023 | 07.42.00 WIB Last Updated 2023-06-09T00:42:53Z

Difarina Indra/Indtgram@difarina_real

POJOKINSPIRA.COM -- Nama Difarina Indra menjadi perbincangan publik usai Mobil yang ditumpanginya  mengalami pecah ban belakang hingga membuat mobil tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan pada Rabu, 7 Juni 2023.


Dengan kondisi mobil yang terbilang cukup parah, namun untungnya Difarina Indra dan 3 rekannya dalam mobil tersebut selamat. Diketahui dari unggahan instagram storiesnya, Difarina mengungkapkan, bahwa dia dan seluruh rekannya yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah.


Ia berharap, dengan kejadian tersebut, Difarina berharap bisa menjadi pembelajaran kedepannya agar selalu berhati-hati.


"Dari kejadian ini, semoga bisa menjadi pembelajaran semoga teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah, tetap hati-hati dijalan," tulis Difarina pada unggahan Instagram Stories-nya.


Difarina Indra adalah penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur. Sosoknya cukup tersohor di kalangan penyanyi dangdut karena memiliki suara yang indah dan paras cantik memesona.


Pada akun media sosialnya, Difarina juga kerap mengunggah berbagai foto cantiknya yang tengah berpose dengan berbagai gaya dan kostum. Selain itu, Difarina pun sering memposting penampilannya saat tampil dan membawakan berbagai lagu


Difarina Indra mulai meniti karier sebagai penyanyi dangdut sejak masih muda. Nama Difarina Indra di dunia maya sendiri cukup dikenal publik. Hal itu terbukti dengan terdapatnya 712 ribu followers di Instagram miliknya @difarina_reall yang sudah centang biru. 


Namun Difarina tidak hanya memiliki followers dengan jumlah yang fantastis di Instagram, tapi dia juga memiliki channel YouTube dengan total 76,8 ribu subscribers yang bernama @Difarina official. Terpantau terdapat puluhan video yang telah diunggah dengan viewers yang cukup banyak di channel YouTube miliknya.


Demikian sekilas mengenal sosok penyanyi dangdut Difarina Indra yang mengalami kecelakaan Rabu, 7 Juni 2023. 



×
Berita Terbaru Update