Prabowo Hadiri Open House Akbar Ponpes Ora Aji, Gus Miftah: Orang Paling Ikhlas di Indonesia Adalah Pak Prabowo -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Prabowo Hadiri Open House Akbar Ponpes Ora Aji, Gus Miftah: Orang Paling Ikhlas di Indonesia Adalah Pak Prabowo

Kamis, 04 Mei 2023 | 10.41.00 WIB Last Updated 2023-05-04T03:41:22Z
Prabowo Subianto hadiri Open House Akbar Pondok Pesantren Ora Aji Sleman./Istimewa


POJOKINSPIRA.COM -- Gus Miftah pengasuh pondok pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta gelar open house dihari Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto Rabu, (3/5/23). 

Acara yang dihadiri ribuan jemaah tersebut juga dihadiri oleh pendeta Gilbert Lumoindong. 

Tampak Menhan Prabowo hadir menggunakan baju putih dengan belangkon di kepala seperti yang dikenakan oleh tuan rumah Gus Miftah. 

Dalam sambutannya, Gus Miftah mengatakan bahwa dirinya ingat perkataan Gusdur, bahwa orang yang paling ikhlas di Indonesia kepada rakyat adalah Prabowo. 

" Saya teringat perkataan GusDur, bahwa orang yang paling ikhlas di Indonesia itu adalah Pak Prabowo", ungkapnya. 

Ia juga mengatakan bahwa menurut firasatnya para presiden di Indonesia namanya berakhiran O. Sukarno, suharto, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo dan Prabowo. 

Sementara itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan dirinya banyak belajar dari acara itu dan melihat betapa indahnya bangsa Indonesia dan betapa mulianya para pemimpin agamanya.

"Saya sangat gembira, bersyukur, besar hati, kalau begini terus, begini di mana-mana negara kita akan maju," ungkap Prabowo Subianto.

"Mengundang dan bersahabat dengan pendeta Kristen, saling bercanda, mesra. Inilah Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tapi satu, saya terima kasih, ini buat saya tambah semangat tambah muda," pungkas Prabowo.

"Terimakasih Gus, Terimakasih Pendeta", pungkas Prabowo.


×
Berita Terbaru Update