Bayar Nadzar, Presiden Jokowi Traktir Makan Durian Usai Timnas Indonesaia Kalahkan Thailand 5-2 di SEA Games 2023 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bayar Nadzar, Presiden Jokowi Traktir Makan Durian Usai Timnas Indonesaia Kalahkan Thailand 5-2 di SEA Games 2023

Rabu, 17 Mei 2023 | 10.07.00 WIB Last Updated 2023-05-17T03:07:09Z

Presiden Jokowi bersama Pramono dan Tito Karnavian makan durian usai Indonesia menang 5-2 atas Thailand/Tangkapan layar Youtube sekretariat Presiden 

POJOKINSPIRA.COM -- Presiden Joko Widodo tepati Nadzar traktir makan durian usai Timnas Indonesia kalahkan Thailand 5-2 di ajang final SEA Games 2023. 


Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan dramatis Timnas Indonesia U-23 di laga final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 dengan "pesta durian".


diketahui bahwa Timnas Indonesia U-22 jadi juara juara usai mengalahkan Thailand 5-2 pada final SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (16/5/23) malam WIB.



Dalam video yang diunggah YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi nobar bersama sejumlah menteri dan pejabat lainnya yang ikut kunjungan kerja ke Medan. Jokowi tertangkap kamera senang bukan kepayang saat menyaksikan timnas Indonesia mencetak gol kemenangan.



Dengan menggunakan santai kaos lengan panjang berwarna hijau tosca, Jokowi terlihat asyik menyantap durian sambil berbincang santai dengan Pramono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat laga usai.


Jokowi juga terlihat membuka durian yang sudah dibelah menggunakan sarung tangan. Momen santai itu juga temani lantunan musik live di mana salah satu pemain drumnya adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.


"Sangat happy banget. Karena Indonesia Thailand 5-2. Yang saya sampaikan kemarin kan mental pemenang, mental juara itu keliatan sekali ada (pada Timnas Indonesia). Main tanpa beban mental, ini kan sudah kita tunggu 32 tahun untuk menjadi juara di Asia Tenggara," ucap Jokowi dalam video sambil sumringah.


"Tadi sore, saya janji ke para menteri dan pak Gubernur, kalau (Timnas Indonesia) menang saya akan traktir di Sibolang untuk makan durian bareng-bareng. Karena menang ya harus neraktir," ujarnya menambahkan.


Sebagai informasi bahwa Kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games cabang olahraga sepak bola ini juga menjadi yang pertama sejak 32 tahun terakhir. 


×
Berita Terbaru Update