PT Zeelora Global International Gelar Buka Puasa Bersama Para Leader Se-Malang Raya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PT Zeelora Global International Gelar Buka Puasa Bersama Para Leader Se-Malang Raya

Minggu, 16 April 2023 | 00.53.00 WIB Last Updated 2023-04-15T17:53:41Z

Foto Bersama Sebagian Leader Zeelora Malang Raya bersama CEO Usai Acara/Istimewa

POJOKINSPIRA.COM -- PT Zeelora Global International gelar buka puasa bersama para leader Malang Raya di Master Stokis Malang Sabtu (15/4/2023). 


Acara Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh perwakilan Manajemen PT Zeelora yaitu dan para Leader se-Malang Raya.  


Chief Executif Officer PT Zeelora Global International Mr. Suriadi mengatakan bahwa ini adalah rangkaian safari Ramadhan yang ia lakukan setelah sebelumnya keliling Indonesia dari Sumatera, Aceh hingga Jawa Timur. 


"Ini adalah ajang silaturrahmi safari ramadhan yang saya lakukan bersama management sebelum ini saya di Tanjung Pinang langsung di Malang," Kata Suryadi 


Ia juga menjelaskan bahwa Perusahaan Zeelora saat ini sudah berkembang pesat dan sudah bisa ekspansi ke luar negeri yakni Malaysia dan Kamboja. 

CEO PT Zeelora Global Int berdia sevelum buka puasa bersama/Istimewa

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Produk-produk Zeelora sangat diterima di Luar Negeri. 


" Kami sangat excited sekali karena Produk-produk Zeelora sangat diterima di tengah Masyarakat baik dalam maupun luar negeri yaitu Malaysia dan Kamboja," terangnya. 


Ia berharap bahwa dengan acara ini para leader bisa lebih semangat lagi dan setelah Hari Raya memulai dengan mindset baru untuk bergerak lebih kencang lagi. 


Ia mengatakan bahwa Zeelora sejak berdiri telah memberikan reward kurang lebih 32 Mobil Brio dan 2 Fortuner kepada para mitranya. 

Para Leader Zeelora Malang Raya sedang berbuka puasa bersama/Istimewa

"Ayo para leader Malang Sukses ini mulai dengan mindset baru, kita sudah banyak berikan reward kepada para mitra berprestasi sesuai kualifikasi perusahaan, 32 Mobil Cash Brio dan 2 Fortuner, " lanjut Suriadi.


"Berharap pada event Zeelora tanggal 24/4/2024 nanti dari Malang bisa terima minimal mobil  Brio," Pungkasnya. 


Sementara itu AS Yudin Manager Marketing PT Zeelora Global Indonesia menjelaskan bahwa pihak perusahaan baru saja mengeluarkan produk baru berupa ZeePlan yaitu pupuk untuk tanaman. 


Pada kesempatan itu, ia juga menunjukkan kelebihan produk pupuk dari Zeelora dengan demo di depan para leader Zeelora. 


Master Stokis Malang Yanti Wijaya SE berharap, dengan acara ini semoga bisa menambah motivasi bagi para leader di Malang Raya. 


"Semoga kedepan kita lebih bersemangat lagi dan termotivasi untuk bisa lebih berprestasi seperti kota kota lainnya," kata Yanti. 


×
Berita Terbaru Update