30 Ucapan Selamat Idul Fitri Penuh Haru Cocok Untuk Media Sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

30 Ucapan Selamat Idul Fitri Penuh Haru Cocok Untuk Media Sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook

Selasa, 11 April 2023 | 05.25.00 WIB Last Updated 2023-04-10T22:25:06Z

30 Ucapan Selamat Idul Fitri penuh haru cocok untuk media sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook 


POJOKINSPIRA.COM -- Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah atau Lebaran 2023, banyak masyarakat yang sedang mencari ucapan Idul Fitri untuk stok perbendaharaan kata saat hari raya tiba. 


Seperti diketahui bahwa sudah menjadi tradisi bagi banyak orang saat hari raya Idul Fitri tiba masyarakat memberikan ucapan Idul Fitri antar sesama.  


Banyak cara masyarakat untuk mengungkapkan ucapan selamat Idul Fitri, ada yang mengucapkan secara langsung atau melalui media sosial WhatsApp, Instagram atau Facebook. 


Berikut 30 ucapan selamat Idul Fitri cocok untuk media sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook. 


1. Bulan Ramadhan tidak berakhir, hanya berganti menjadi pintu kemenangan. Di hari yang suci ini, marilah kita semua saling memaafkan. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin. Selamat lebaran 2023. 


2. Setiap manusia pasti terlahir tanpa dosa. Jangan biarkan kesalahan menutup kesucian hati. Bersihkan hati di Hari Raya Idul Fitri ini dengan saling memaafkan. Selamat lebaran 2023, mohon maaf lahir dan batin. 


3. Idul Fitri telah tiba. Kita kembali suci setelah sebulan berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. 


4. Allah SWT selalu mengampuni kesalahan hamba-hambanya. Jadi sebagai makhluknya janganlah engkau menutup pintu maaf terhadap sesama jika Allah SWT Maha Pengampun. Minal aidzin wal faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


5. Dengan kerendahan hati, kami memohon maaf atas segala kesalahan yang sengaja dan tidak sengaja kami perbuat. Selamat lebaran 2023, mohon maaf lahir dan batin. 


6. Sambutlah hari kemenangan ini dengan penuh kebaikan. Selamat lebaran 2023, mohon maaf atas segala kesalahan. 


7. Taqabbalallaahu minna wa minkum, selamat lebaran 2023, mohon maaf lahir dan batin. 


8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H, semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. 


9. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanaAlahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khaIir. Selamat Hari Raya Idul Fitri. 


10. Tak ada pemberian paling indah dan perilaku yang paling mulia selain meminta maaf serta memaafkan di hari ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. 


11. Selamat Lebaran 2023. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita selama bulan Ramadhan. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita semua golongan orang-orang yang kembali suci dan yang menang, serta diterima seluruh amal ibadahnya.


12. Selamat lebaran 2023. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan kita, menerima puasa, serta seluruh amal ibadah di hari yang suci ini. 


13. Minal‘ aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari kemenangan 1 Syawwal 1444 H. Semoga di tahun depan Allah SWT mempertemukan kita dengan Ramadahan lagi. 


14. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga tali silahturahmi antara kita akan terus terjaga. 


15. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf atas segala salah dab kilaf yang selama ini aku perbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. 


16. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang suci ini, kita semua mampu kembali menjadi pribadi yang lebih baik serta bisa meraih kemenangan.


17. Selamat menyambut lebaran 2023. Semoga Allah SWT menerima semuabamal ibadah kita, serta puasa Ramadhan kita. Semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan di setiap tahunnya. 


18. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh sanak saudaraku dimanapun kalian berada. Aku harap kita bisa berjumpa dengan keadaan yang suci. 


19. Selamat Lebaran semoga Allah SWT menerima ibadah puasa dan mengabulkan semua doa kita.

 

20. Meski tangan tak bisa saling menjabat dan wajah tak bisa saling tatap, semoga coretan kata sederhana ini mampu menjadi penghubung tali silaturahmi kita di hari penuh kemenangan ini. 


20. Mari bersihkan hati kita di hari yang fitri ini dari kesalahan di masa lalu. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.  


21. Selamat lebaran 2023. Taqabballahu minna wa minkum. Taqabbal yaa kaarim. Mohon atas segala kekilafan yang pernah saya lakukan. Semoga Allah SWT memberikan Rahmat-Nya.


22. Di hari yang suci ini, semoga kami sekeluarga dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 


 23. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita dan menerima amal ibadah puasa kita. Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H.  


24. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah kita dan seluruh amal ibadah umat Islam. 


25. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang penuh dengan kemenangan ini, kita bisa terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim lebih baik, dan bermanfaat untuk sesamanya. 


26. Mari bersihkan hati dan jiwa dari gemerlap dosa di hari kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


27. Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa kembali suci dan menggapai kemenangan di hari yang suci ini. 


28. Semoga Allah SWTmenerima amal baik kita, memaafkan kesalahan serta menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran! 


29. Bulan Ramadhan sudah meninggalkan kita, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri telah hadir di hadapan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan juga batin.  


30. Happy Eid Mubarak 1444 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

 

Demikian contoh ucapan selamat Idul Fitri cocok buat postingan di media sosial WhatsApp, Instagram dan Facebook. 

×
Berita Terbaru Update