10 Ucapan peringatan Malam Nuzulul Quran, Singkat Penuh Harap Keberkahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

10 Ucapan peringatan Malam Nuzulul Quran, Singkat Penuh Harap Keberkahan

Minggu, 02 April 2023 | 23.43.00 WIB Last Updated 2023-04-02T16:43:33Z

Ilustrasi Al-Quran/Freepik

POJOKINSPIRA.COM -- Ucapan Selamat Peringatan Nuzulul Quran belakangan ini banyak dicari sebagai inspirasi ungkapan kegembiraan dalam perayaan Nuzulul Quran. 


Diketahui bahwa, setiap tanggal 17 Ramadhan selalu diperingati malam Nuzulul Quran, yakni malam diturunkannya Al-Quran kepada baginda Nabi Muhammad SAW. 


Untuk bisa memeriahkan peringatan Malam Nuzulul Quran, biasanya disampaikan ucapan-ucapan yang langsung ditulis di banner acara peringatan atau media sosial Instagram, Facebook dan WhatsApp. 


Berikut 10 ucapan selamat peringatan Nuzulul Quran, singkat penuh harap keberkahan  



1. Selamat menyambut malam diturunkannya kitab suci Al-Qur'an. Malam ini tingkatkan ibadah untuk mendapat banyak berkah.


2. Malam ini memperingati turunnya wahyu Al-Qur'an ke bumi. Kegembiraan untuk kita umat Islam untuk bisa menyambutnya dengan melakukan ibadah khusyuk kepada Allah SWT.


3. Selamat datang 17 Ramadhan. Malam Nuzulul Quran yang mulia.


4. Selamat menyambut malam dimana diturunkannya wahyu pertama. Semoga kita senantiasa beribadah kepada Allah SWT.



5. Selamat datang Nuzulul Quran 1444 H. Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan dengan malam yang penuh keistimewaan ini.


6. Selamat datang malam Nuzulul Quran. Mari sebarkan kebaikan untuk mendapatkan berkali-kali lipat kebaikan pada diri kita.



7. Selamat memperingati malam turunnya Al-Qur'an. Mari renungkan perjuangan Rasulullah SAW pada peristiwa malam Nuzulul Quran.


8. Jangan lupa tadarus malam ini. Dimana malam ini Al-Qur'an turun ke bumi untuk menjadi petunjuk kehidupan umat Islam.



9. Malam penuh keberkahan telah tiba. Nuzulul Quran sudah didepan mata, lakukan ibadah sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya.



10. Selamat malam Nuzulul Al-Qur'an 2023. Mari rayakan bersama dengan membaca Al-Qur'an di masjid dan memanjatkan doa agar terkabul.



Demikian ucapan selamat memperingati Nuzulul Quran, singkat penuh harap keberkahan.  Semoga bermanfaat 

×
Berita Terbaru Update