WargaNet Serang Akun Instagram Ganjar Pranowo Usai FIFA Anulir Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, 2023 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

WargaNet Serang Akun Instagram Ganjar Pranowo Usai FIFA Anulir Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | 22.34.00 WIB Last Updated 2023-03-30T15:34:04Z

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi penghuni Wisma Lansia Agape Semarang/Foto: Instagram @ganjar_pranowo

POJOKINSPIRA.COM --  Instagram pribadi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserang warganet usai FIFA anulir Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. 


Diketahui Ganjar Pranowo sempat unggah video di akun Instagram pribadinya tentang kunjungannya ke salah satu panti jumpo. Kemudian pada postingan tersebut Ganjar menulis caption  soal kunci kebahagiaan di  hari tua. 


"Salah satu kunci bahagia di hari tua adalah bisa ngumpul dan bercanda dg yang seusia. Apalagi bisa menikmati makanan sesuai yg kita inginkan. Semoga kita bisa seperti itu. Bahagia sampai tua," tulis Ganjar. 


Beragam komentar diluapkan warganet pada kolom komentar akun Instagram politisi PDI Perjuangan tersebut. 


Dari ragam komentar ada yang mendukung Ganjar, tapi banyak juga yang menolak. Mereka menyalahkan sikap Ganjar yang menolak kehadiran timnas Israel sehingga membuat pertandingan U20 batal digelar. 


 

"Makasih loh pak, mimpi anak muda main di Pildun U20 anda kubur," tulis salah satu warganet. 


"Boleh jujur gak pak?Asli saya kecewa banget pak," imbuh seroang netizen lainnya. 


Sementara dalam postingan Ganjar teranyar pada hari ini terkait intoleransi sudah ada 100 ribu lebih komentar. 


Belakangan diketahui bahwa Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sendiri mengaku kecewa dengan keputusan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) yang akhirnya mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. 


Sebelumnya diberitakan bahwa Piala Dunia U-20 2023 yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar di Indonesia resmi dibatalkan oleh FIFA, Rabu (29/3/23). 


Hal itu disampaikan oleh FIFa melalui pengumuman pada laman resminya usai mengadakan pertemuan dengan ketua PSSI Erick Thohir yang bertolak Ke Doha menemui FIFA. 


"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia [PSSI] Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk mencabut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023," demikian terang FIFA dalam situs resminya dikutip pojokinspira.com Kamis, (29/3/23). 


×
Berita Terbaru Update