Sudah Mau Puasa, Berikut 4 Cafe Tempat ngabuburit di Mlaang dan Batu Buat Nunggu Bedug Magrib -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sudah Mau Puasa, Berikut 4 Cafe Tempat ngabuburit di Mlaang dan Batu Buat Nunggu Bedug Magrib

Rabu, 15 Maret 2023 | 09.39.00 WIB Last Updated 2023-03-15T02:39:26Z

4 Cafe tempat ngabuburit di Malang asik buat nunggu bedug/Instagram

POJOKINSPIRA.COM -- 4 Cafe tempat ngabuburit bulan Ramadhan berikut mungkin menjadi alternatif untuk killing time bareng teman dan keluargamu untuk menunggu bedug magrib ramadhan tiba. 


Seperti diketahui, dalam beberapa hari kedepan ummat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan yaitu puasa selama satu bula. 


Tidak jarang momen ngabuburit menjadi momentum untuk berkumpul dan menghabiskan waktu sambil menikmati menunggu adzan magrib bagi sebagian orang selama bulan Ramadhan. 


Bagi kalian yang mencari alternatif tempat ngabuburit, berikut 4 cafe tempat ngabuburit yang asik buat habiskan waktu selama menunggu bedug, pojokinspira.com rwngkum untuk anda. 



1. Cokelat Klasik Cafe and Garden

Coklat Klasik Cafe and Garden/Instagram@coklatklasikcafe

Tempat nongkrong di Malang berikutnya adalah Cokelat Klasik Cafe and Garden. Tempat ini menawarkan suasana yang sejuk, dan indah karena menawarkan konsep rooftop di lantai atas. Jadi kamu bisa ngopi-ngopi cantik sambil melihat dari ketinggian. 



Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp 10 ribuan. Lokasi Cokelat Klasik and Garden berada di Jalan Joyo Agung, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.



2. Sejenak Coffee 

Sejenak Cafe/Instagram


Sejenak Coffee tempat nongkrong asik di Malang ini memiliki konsep bangunan yang unik, karena didominasi warna putih minimalis yang dipadukan oleh kursi dan meja yang terbuat dari rotan.



Makanan dan minumannya juga murah, karena dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan. Lokasinya ada di 


Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 


3. Noi Coffee

Noi Coffee/Instagram@noicoffee


Noi Coffee memiliki pemandangan yang indah dan asyik karena lokasinya berada di ketinggian.Sembari nongkrong, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan suasana yang sejuk khas Kota Batu.


Tempat ini juga sangat Instagramable banget karena memiliki spot-spot foto yang bagus. Cocok sekali untuk quality time bareng keluarga, teman, atau pasangan. 


Untuk harga dari menu makanan dan minuman di cafe ini mulai dari Rp. 12.000-Rp. 60.000 saja. Untuk jam operasional cafe ini dibuka dari pukul 08.00-19.00 setiap weekend, sedangkan setiap weekday mulai pukul 10.00-19.00. 


Lokasi: Jalan Raya Sumber Brantas Nomor 310, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.


4. Monstera Cafe 

Monstera Cafe/Instagra@monsteracafe


Monstera Cafe menyuguhkan tempat nongkrong dengan pemandangan alam yang indah. Cafe ini unik lho, karena mengusung tema perpaduan antara Classic Rustic dengan Tropical/nature.


Layaknya tropical/nature, cafe ini dikelilingi pegunungan yang cantik dan cocok banget buat melepas penat. Cafe Monstera juga sangat cocok untuk para remaja hits! karena view di cafe ini yang Instagaramabel banget baik itu indoor maupun outdoor.


Menunya pun beragam, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan berat. Harga menunya dimulai dari Rp.15.000 - Rp. 30.000 saja. 


Mengenai jam operasional nya cafe ini dibuka mulai dari jam 10.00-21.00 untuk weekday, sedangkan untuk weekend dibuka mulai dari jam 10.00-22.00. 


Lokasi Monstera Cafe berada di Jalan Sawah De krup, Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.



Demikian 4 cafe tempat ngabuburit selama Ramadhan asik layak kalian coba. Semoga bermanfaat. 


×
Berita Terbaru Update