Selamat, Aliga Rosi Terpilih Pimpin IKBAL Malang Raya Periode 2023-2024 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Selamat, Aliga Rosi Terpilih Pimpin IKBAL Malang Raya Periode 2023-2024

Jumat, 10 Maret 2023 | 11.35.00 WIB Last Updated 2023-03-10T04:35:59Z
Poster ucapan selamat IKBAL Malang Raya/ Istimewa 


POJOKINSPIRA.COM -- Aliga Rosi,  Mahasiswa Universitas Islam malang Asal Lenteng Sumenep Madura terpilih menjadi ketua Ikatan Keluarga Besar Al Amien Prenduan atau IKBAL Malang Raya Priode 2023- 2024 Jumat, (10/3/23). 


Hal itu diketahui setelah panitia pergantian pengurus IKBAL Malang Raya  mengumumkan hasil perolehan suara Aliga Rosyi dengan suara 81 mengungguli pesaingnya Abdul Mannan dengan perolehan suara 41.  


Prosesi pemilihan ketua berlangsung secara daring dengan mekanisme yang sudah ditetapkan oleh panitia pergantian pengurus IKBAL Malang Raya. 


Adapun prosesi pergantian pengurus IKBAL Malang Raya diawali dengan pendaftaran calon ketua sejak senin, (6/3/23) dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi serta tanya jawab dengan calon ketua. 


Ahmad Dani Ketua panitia pergantian pengurus IKBAL Malang Raya mengatakan, bahwa proses  pergantian pengurus IKBAL  Malang Raya adalah kegiatan rutin setiap tahunnya untuk bisa menciptakan regenerasi  pada kepemimpinan di tubuh organisasi IKBAL Malang Raya. 


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para senior, dan anggota IKBAL Malang Raya yang telah mendukung dan mengikuti kegiatan Pergantian Pengurus ini sehingga berjalan lancar. 


" Tentu saya sebagai panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Asatidz, senior dan seluruh anggota IKBAL Malang Raya," ujarnya kepada pojokinspira.com Jumat, (10/3/23). 


 "Harapannya dengan terpilihnya saudara Aliga rosi sebagai ketua IKBAL MALANG RAYA, mampu menjadi pemimpin yang bijak dan bertanggung jawab dalam menahkodai ikbal malang serta membawa perubahan bagi ikbal malang agar lebih solid dan harmonis," pungkasnya. 


Sementara itu melalui Group WhatsApp Senior sekaligus pembina IKBAL Malang Ust Moh Haris Makmun mengucapkan selamat atas terselenggaranya pemilihan ketua dan terpilihnya Aliga Rosyi sebagai Ketua IKBAL Malang Raya Periode 2023 - 2024. 


"Selamat atas terpilihnya Ketua IKBAL Malang Raya Periode 2023-2024, Aliga Rosi,semoga Beres Sukses Lancar Barokah. Selamat berkhidmah," Ujarnya. 


Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua demisioner Priode 2022 - 2023 yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan IKBAL Malang Raya. 


"Terima kasih Fahrur Rozi Ketua IKBAL Malang Raya Periode 2022-2023, dan seluruh teman teman Jajarannya. Semoga pengabdian kalian menjadi ladang ibadah," pungkasnya.


Diketahui bahwa IKBAL atau Ikatan Keluarga Besar Pondok Pesantren Al Amien Prenduan adalah organisasi yang dibentuk untuk menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan dan mengaktualiasasi semua hal yang berkaitan dengan Ponpes Al-Amien Prenduan Sumenep Madura . 


Organisasi ini berdiri pada 25 Syakban 1417 Hijriah atau 5 Januari 1997 bertepatan dengan peringatan tasyakuran ke-45 Ponpes Al-Amien Prenduan Sumenep Madura. 


×
Berita Terbaru Update