Profil dan Biodata Ibu Ida Dayak Viral Lengkap dengan Agamanya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Profil dan Biodata Ibu Ida Dayak Viral Lengkap dengan Agamanya

Jumat, 31 Maret 2023 | 01.28.00 WIB Last Updated 2023-03-30T18:28:48Z

Ibu Ida Dayak sedang lakukan pengobatan/Foto: Tangkapan layar Youtube


POJOKINSPIRA.COM -- Profil dan biodata Ibu Ida Dayak belakangan ini sering dicari oleh masyarakat. Pasalnya Ibu Ida Dayak menjadi viral karena kemampuannya mengobati penyakit dengan sekali urut. 


Ibu Ida Dayak belakangan menjadi pembicaraan terutama dikalangan warganet usai videonya viral karena kemampuannya menyembuhkan berbagai keluhan penyakit dari stroke, bisu dan tuli. 


Proses pengobatan Ibu Ida Dayakpun di luar nalar karena hanya menggunakan minyak merah yang belakangan diketahui adalah minyak bintang. 


Berbekal kemampuannya ini, Ibu Ida Dayak bisa mengobati banyak pasien dari tulang bengkok menjadi lurus dengan proses yang cukup cepat. 


Bahkan dari video yang beredar, Ibu Ida Dayak juga bisa menyembuhkan orang yang bisu dan tuli hingga bisa mendengar dan berbicara. 


Lalu siapakah Ibu Ida Dayak yang viral ini? Berikut Profil dan biodata Ibu Dayak lengkap dengan agamanya yang pojokinspira.com kutip dari berbagai sumber  


Nama lengkap Ibu Ida Dayak adalah Ida Andriyani. Lahir pada (3/7/1972) di Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Saat mengobati pasiennya, Ibu Ida Dayak juga selalu mengenakan pakaian adat serta aksesoris khas suku Dayak.


Saat memulai pengobatannya, Ibu Ida Dayak juga selalu melafalkan kalimat tauhid Lailahaillallah dan kalimat basmalah. Dengan mengucapkan kalimat itu, Ibu Ida Dayak menunjukkan bahwa kesembuhan berasal dari Allah SWT.


Ia pun tidak pernah memungut biaya dalam pengobatannya alias gratis. Karena itu, sudah ribuan pasien yang datang kepadanya, bahkan rela antri panjang.


Pengobatan alternatifnya diberi nama Ibu Dayak Minyak Bintang. Minyak gosok ini sudah lama dikenal masyarakat suku Dayak Kalimantan sebagai salah satu obat tradisional yang digunakan turun-temurun. 


Namun demikian, masyarakat perlu hati-hati jika ingin membeli minyak ini, karena banyak penipuan.



Biodata Ibu Ida Dayak :


Nama : Ida Andriyani


Tempat, tanggal lahir: Kabupaten Paser, 3 Juli 1972


Agama: Islam


Pekerjaan: Ahli pengobatan alternatif


Asal: Kalimantan Timur


Demikian Profil dan Biodata  ibu Ida Dayak lengkap dengan agamanya. Semoga bermanfaat. 


×
Berita Terbaru Update