Mengenal Lebih Dekat Dr. Janet Aprilia Stanzah, Anggota DPRD Kota Bekasi Berjiwa Entrepreneur Peduli Rakyat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Mengenal Lebih Dekat Dr. Janet Aprilia Stanzah, Anggota DPRD Kota Bekasi Berjiwa Entrepreneur Peduli Rakyat

Rabu, 08 Maret 2023 | 13.28.00 WIB Last Updated 2023-03-08T06:28:57Z

Dr. Janet Aprilia Stanzah/Foto: Istimewa 

POJOKINSPIRA.COM -- Berlatar belakang sebagai seorang dokter dan entrepreneur,  dr. Janet Aprilia Stanzah saat ini adalah Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2019-2024 dari Partai PDIP. 


Karir politiknya diawali saat dirinya memutuskan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP dan menjadi legislator di DPRD Kota Bekasi. 


Pengusaha klinik kecantikan ini saat ini banyak menghabiskan waktunya untuk mengabdikan dirinya kepada warga Kota Bekasi sebagai implementasi dari keputusannya menjadi penyambung lidah rakyat Kota Bekasi. 


Kiprahnya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi benar – benar ditujukan untuk pengabdian dan memberikan manfaat bagi masyarakat.


Diantara kiprah dan pengabdiannya kepada masyarakat Kota Bekasi adalah, dr. Janet telah menampung  yang kemudian merealisasikan aspira masyarakat Kota Bekasi terkait BPJS Gratis. 


Tidak hanya dari sektor kesehatan saja, dalam beberapa reses yang dilakukan  anggota komisi III DPRD kota Bekasi ini juga telah merealisasikan pendidikan Gratis bagi warga Kota Bekasi. 


Ia berharap, agar masyarakat meningkatkan dan mengawal setiap aspirasi yang telah ia terima agar posisi penyambung lidah yang ia terima saat ini betul-betul bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat.  


Sebagai bentuk komitmen dari keputusannya untuk mengabdikan diri kepada rakyat, dr. Janet Aprilia Stanzah mendirikan rumah Kreatif yang ia beri nama JASMERAH. 


Program pemberdayaan pemuda dengan hasil kreatifitas mereka adalah program utama di rumah kreatif JASMERAH ini. 


Sebagai perempuan yang telah banyak malang melintang dalam dunia entrepreneur, Politikus PDIP ini juga tidak lupa menyentuh kaum perempuan dengan program pemberdayaan UMKM yang selanjutnya segala kegiatan pemberdayaan tersebut berpusat di Rumah Kreatif JASMERAH 


Sebagai informasi bahwa Rumah Kreatif JASMERAH adalah pusat kegiatan yang memberikan pelatihan kreatifitas, seni budaya dan kewirausahaan bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif, mandiri serta berjiwa pemimpin.


Berikut profil singkat dr. Janet Aprilia Stanzah yang dikutip pojokinspira.com dari berbagai sumber : 


Nama : dr. Janet Aprilia Stanzah 


Jabatan : Anggota DPRD Kota Bekasi 2019 - 2024


Media Sosial 


Instagram : dr_janetstanzah


Facebook : Dr. Janet Aprilia'S


Twitter : @janet_stanzah 


×
Berita Terbaru Update