FiFA Hapus Lagu Glorious, Sinyal Pembatalan Piala Dunia U20 Indonesia Semakin Kuat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

FiFA Hapus Lagu Glorious, Sinyal Pembatalan Piala Dunia U20 Indonesia Semakin Kuat

Rabu, 29 Maret 2023 | 21.16.00 WIB Last Updated 2023-03-29T14:16:26Z

Glorious lagu Soundtrack Piala Dunia U20 menghilang dari laman resmi FIFA/Foto: Tangkapan layar Youyube


POJOKINSPIRA.COM -- lagu berjudul "Glorious" yang rencana sebagai lagu soundtrack Piala Dunia U20 2023 resmi dihapus oleh FIFA di akun media sosial resminya sejak Selasa, (28/3/23). 


Bahkan artikel resmi terkait lagu "Glorious" sebagai soundtrack  dan cuplikan videonya  juga sudah dihapus dari laman resmi FIFA. 



Diketahui musisi Indonesia Weird Genius bersama Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya  dipercaya menyanyikan lagu "Glorious" dan FIFA mengumumkan lagu tersebut sebagai official soundtrack Piala Dunia U20 yang rencananya diselenggarakan di Indonesia. 


Dengan terhapusnya lagu lagu "Glorious" dari laman resmi FIFA, maka menunjukkan bahwa semakin kuat dugaan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah piala Dunia U20. 


Sebelumnya diberitakan bahwa FIFA membatalkan acara drawing atau undian babak penyisihan grup Piala Dunia U20 2023 yang rencana berlangsung di Bali Minggu, (31/5/23). 


Diduga pembatalan tersebut erat kaitannya dengan penolakan Gubernur Bali Wayan Koster soal keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U20 2023. 


Sementara itu, Presiden Joko Widodo pun telah memberikan pernyataan terkait permasalahan ini. 


Jokowi pun mengutus Ketua Umum PSSI Erick Thohir pergi ke Zurich untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan FIFA membahas masa depan Piala Dunia U20 di Indonesia. 


×
Berita Terbaru Update