Edi Sanjaya Cleaning Service Jujur, Dapat Durian Runtuh dari Hotman Paris -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Edi Sanjaya Cleaning Service Jujur, Dapat Durian Runtuh dari Hotman Paris

Kamis, 23 Maret 2023 | 23.51.00 WIB Last Updated 2023-03-23T16:51:33Z

Andrew, Edi dan Hotman Paris saat jumpa pers Kamis, (23/3/23)/ Foto: Istimewa 

POJOKINSPIRA.COM -- Pengacara kondang Hotman Paris berikan apresiasi kepada Edi Sanjaya (29), cleaning service mal di Jakarta Utara karena kekagumannya atas kejujuran Edi. 


Sebagai apresiasi tersebut, Hotman berikan  segepok uang Kepada Edi Sanjaya  karena telah mengembalikan dompet Hotman yang tertinggal dan berisi uang 70 juta. 


Kejadian penemuan dompet milik Hotman terjatuh terjadi pada Rabu (22/3/23) sekitar pukul 08.00 WIB. Kala itu Edi sedang melakukan rutinitasnya seperti biasa.


"Mobil Hotman Paris parkir di depan, habis itu dia turun. Saya habis itu rutinitas kembali seperti biasa. Nggak lama saya sempat nengok ke belakang, lihat barang ketinggalan di situ.Abisitu saya langsung lari, langsung samperin Bang Hotman Paris," ungkap Edi.



Atas tindakan Edi, Hotman Paris menyebut Edi sebagai dewa. Hotman mengatakan awalnya Edi sempat menolak imbalan yang ditawarkan usai mengembalikan dompet.


"Otomatis saya ambil 1 dua lembar waktu itu dan saya sodorkan waktu itu ke dia, dan lagi-lagi jiwa dewanya keluar lagi. Dia nggak mau terima, 'makasih, Pak,' dia nggak mau. Dia pergi, pergi gitu aja," kata Hotman di lokasi yang sama.


Ketika ingin pergi dari mal, Hotman masih melihat Edi sedang bekerja. Dia lantas memaksa kembali Edi agar mau menerima uang imbalan.


"Kira-kira setengah jam kemudian saya mau keluar naik mobil saya liat dia masih ada. Barulah saya panggil. Di situlah saya berikan lembaran duit dia masih nggak mau, walaupun saya paksa-paksain akhirnya dia mau juga walaupun sedikit," sebutnya.



Hotman Paris memberi segepok uang ke Edi. Uang tersebut diberikan setelah Hotman dan Andrew bertemu dengan Edi di tempatnya bekerja pada sebuah mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Hotman mengatakan pemberian uang itu bukan bermaksud sombong.


"Ini nggak ada maksud apa-apa lho ya. Kita nggak ada maksud terkenal, aku sudah maksud terkenal. Memang benar-benar. Saya mau kasih contoh kepada publik karena sekarang ini terlalu banyak orang munafik," kata Hotman.



Untuk diketahui, Andrew Susanto merupakan partner bisnis Hotman. Edi awalnya sempat menolak pemberian segepok uang tersebut. Edi mengatakan mengembalikan dompet milik Hotman dengan ikhlas.


"Tapi saya ikhlas buat Bang Hotman," kata Edi.


"Iya, saya juga ikhlas, ha-ha-ha...," sahut Andrew.


Karena Edi masih menolak, Hotman lantas memaksa agar Edi memasukkan segepok uang tersebut ke sakunya. Edi pun menuruti perintah Hotman.


"Ini masukin dulu (masukin uang). Ditolak lagi, kemarin lu juga tolak uang gue. Nih gue masukkin,nih," kata Hotman sambil memasukkan uang ke dalam saku Edi.


Saat ditanya besaran uang dalam amplop putih tersebut,  Hotman enggan menyebutkan jumlah nominal yang diberikannya. Dia hanya menyebutkan uang tersebut diberikan oleh Andrew.


"Partner bisnis saya, Andrew, sudah kasih dia duit. Karena duitnya (Andrew) duit saya juga gitu. Nggak usah dibocorkan angka pastinya. Pokoknya tebal, cukup buat berapa tahun gaji dia," ucap Hotman. 


×
Berita Terbaru Update