5 Spot Wisata Sekitar Songgorit Kota Batu Malang, No 2 Berasa di Jepang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

5 Spot Wisata Sekitar Songgorit Kota Batu Malang, No 2 Berasa di Jepang

Kamis, 09 Maret 2023 | 11.00.00 WIB Last Updated 2023-03-09T04:00:30Z

Salah satu spot foto di Taman Langit Gunung Banyak/Instagram 

POJOKINSPIRA.COM -- Songgoriti Kota Batu selalu menjadi obrolan menarik saat mengulas tentang wisata dan liburan, pasalnya tempat ini penuh dengan destinasi tempat wisata yang menarik dan wajib terdaftar dalam buku telingamu saat berkunjung ke Malang. 


Selain akomodasi yang tersedia dengan harga yang relatif murah, Songgoriti kota Batu menawarkan suasana nyaman untuk menghabiskan liburan dengan orang terkasih. 



Beberapa spot alami tersedia di Songgoriti, namun demikian banyak juga spot manarik yang menjadi destinasi sebagai jujugan para wisatawan lokal maupun manca negara. 


Berikut 5 Spot wisata manarik Songgoriti yang pojokinspira.com lansir dari berbagai sumber  


1. Rabbit Field

Rabbit Field/Istimewa


Rabbit Field, adalah tempat wisata yang terbilang hampir sama seperti salah satu tempat wisata Farm House di Lembang Bandung.


Namun Rabbit Park ini lebih dikenal dengan sebutan Taman Kelinci dengan nama resminya adalah Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field.


Teman wisata ini berlokasi di Samaan Klojen, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Batu. 


Adapun untuk tarif masuknya berkisar dari 10 ribu hingga 15 ribu rupiah.



2. The Onsen

The Onsen/Instagram


The Onsen Hot Spring Resort menawarkan taman, teras, dan pemandangan taman dengan konsep ala-ala Jepang. 


Di tempat ini tidak hanya menyediakan penginapan saja, namun juga para pengunjung bisa berwisata bersama keluarga.


The Onsen berlokasi di JL. Arumdalu No.98, Songgokerto, Batu. Dan untuk bisa masuk ke tempat ini,  kamu hanya butuh membayar tarif masuknya berkisar dari 15 ribu hingga 150 ribu rupiah.


3. Taman Rekreasi Tirta Nirwana

Taman Tirta Nirwana/Instagram


Songgoriti menawarkan keaslian pesona alam khas Batu. Tempat wisata ini memiliki pemandangan alam bukit-bukit dan hawa udara yang sejuk.



Selain itu taman wisata ini bisa menjadi ground outbound yang menarik untuk kalian kunjungi bersama keluarga.


Taman Rekreasi Tirta Nirwana berlokasi di Jl. Arumdalu No.1, Songgokerto, Batu, Lalu untuk tarif masuknya berkisar dari 15 ribu hingga 19 ribu rupiah.



4. Taman Langit Gunung Banyak

Taman langit/Instagram


Taman Langit Gunung Banyak Malang ini merupakan salah satu diantara banyaknya destinasi wisata kekinian di wilayah Jawa Timur.


Di Taman Langit ini juga terdapat banyak spot-spot foto menarik dan Instagramable, yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Langit ini.


Taman Langit Gunung Banyak berlokasi di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Batu. Kemuadian untuk tarif masuknya berkisar dari 10 ribu hingga 15 ribu rupiah.



5. Goa Pinus

Goa Pinus/Instagram 


Goa Pinus Malang selalu menjadi tujuan destinasi wisata untuk mencari spot foto yang keren dan Instagramable di Batu Malang.


Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan memanjakan mati dari atas bukit, Goa Pinus juga merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Malang.


Lokasi Goa Pinus berada di Gg. Mbah Ba'i,Gunungsari, Kec. Bumiaji, Batu. Untuk tarif masuknya sendiri sangat terjangkau karena hanya 10 ribu rupiah saja.


Demikianlah 5 Spot wisata sekitar Songgoriti Kota Batu semoga bermanfaat bagi kamu yang merencanakan liburan ke Kota Batu. 



×
Berita Terbaru Update