Kecewa Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Jogja, Gus Miftah Pertanyakan Fungsi BPJS -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kecewa Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Jogja, Gus Miftah Pertanyakan Fungsi BPJS

Senin, 13 Februari 2023 | 08.33.00 WIB Last Updated 2023-02-13T01:49:08Z

KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah/Foto: Instgram@gusmiftah

POJOKINSPIRA.COM -- KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal dengan panggilan Gus Miftah ungkap kekecewaannya melalui Instagram atas pelayanan salah satu Rumah Sakit Internasional di Yogyakarta. 


Dalam unggahan Instagram tersebut, Gus Miftah menyayangkan sikap seorang dokter kepada putrinya yang sedang memeriksakan giginya di rumah sakit tersebut. 


Diduga Rumah sakit tersebut menyepelekan dirinya karena dianggap tidak mampu membayar pelayanan di rumah sakit bertaraf internasional tersebut. 


"Pulang dari rumah sakit ning mecca nangis.. aku nggak mau lg ke dokter itu?? Wajar ngga sich, periksa kok ditanyain mampu mbayar ngga? Di sini mahal mending di rumah sakit Prambanan mbak... Ealah dok dok, rumah sakit yang sekelas internasional kabeh wes paham kalo mahal dan berani masuk rumah sakit berarti sanggup mbayar... Gitu amat mandang orang yach...Aneh," tulis Gus Miftah dalam postingan Instagramnya, seperti dilansir pojokinspira.com Senin, (13/2/23). 

Tangkapan layar postingan Gus Miftah terkait kekecewannya pada pelayanan rumah sakit di Jogja/Foto: Instgram@gusmiftah

Lebih lanjut ungkapan Gus Miftah mempertanyakan profesionalisme seorang dokter terkait pertanyaan yang menyinggung dirinya tersebut apalagi pertanyaan nya ditujukan kepada anak kecil.


"Sahabat-sahabat dokter yang baik? Etis nggak sih seorang dokter ngomong seperti itu? Apalagi kepada seorang anak kecil....," Lajut Gus Miftah. 


Ia juga mempertanyakan BPJS yang ia bayar setiap bulannya, bahwa ia tidak pernah menggunakan layanan tersebut dengan alasan pertanyaan klasik tentang kemampuannya membayar


"Oh ya, fungsi BPJSKesehatan_RI apa sih? Kok masih ditanya bisa bayar apa nggak.... dan lucunya, ketika dijawab bayar mandiri non BPJS baru dilayani. Saya bayar BPJS rutin dan tidak pernah dipakai," pungkas Gus Miftah.


×
Berita Terbaru Update