Hari ke-2 di Bali, Jokowi Dijadwalkan Resmikan Proyek, Tinjau Ativitas Ekonomi dan Serahkan Bantuan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hari ke-2 di Bali, Jokowi Dijadwalkan Resmikan Proyek, Tinjau Ativitas Ekonomi dan Serahkan Bantuan

Kamis, 02 Februari 2023 | 10.12.00 WIB Last Updated 2023-02-02T03:12:42Z

Presiden Jokowi dan ibu Iriana usai meresmikan pasar seni Sukawati Bali/Instagram @jokowi

POJOKINSPIRA.COM -- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo akan melanjutkan kegiatan pada Kamis, 2 Februari 2023. 


Mengawali kegiatannya di hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Bali,  Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Iriana dijadwalkan akan berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, Kamis, (2/2/23). 


Dalam kunjungan tersebut Jokowi akan  meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.


Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng. Di sana, Presiden diagendakan untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.


Usai peresmian, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. 


Adapun pasar tersebut diantaranya adalah Pasar Anyar Singaraja Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.


Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


×
Berita Terbaru Update