Sinopsis Mangkujiwo 2, Film Penuh Darah, Kematian dan Misteri -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sinopsis Mangkujiwo 2, Film Penuh Darah, Kematian dan Misteri

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10.37.00 WIB Last Updated 2023-01-28T03:37:09Z

Film Mangkujiwo 2/Cinema XXI

POJOKINSPIRA.COM -- Sinopsis Film Mangkujiwo 2 berikut mungkin sangat berguna bagi kamu yang belum menonton film yang telah tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, (26/1/23) ini. 


Film Mangkujiwo 2  ini diproduksi Multivision Plus (MVP) Pictures dengan sutradara Azhar Kinoi Lubis. 


Sinopsis Film Magkujiwo 2 menyuguhkan kisah balas dendam dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah.


Mangkujiwo 2 melanjutkan kisah sebelumnya tentang misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten) yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno adalah musuh yang saling memperebutkan loji pusaka hingga keduanya saling memendam dendam.


Film ini menceritakan kisah balas dendam Brotoseno karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, dia ingin membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan.


Sekte Mangkujiwo diceritakan telah jadi organisasi besar dengan banyak sekali pengikut. Mangkujiwo adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.


Hingga kemudian Karmila (Karina Suwandi) memberi peringatan pada Brotoseno bahwa tanpa kunti, Mangkujiwo tidak memiliki senjata. Ditambah lagi dengan Nyi Kenangan (Djenar Maesa Ayu) yang menyarankan Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib agar mendapatkan kekuasaan.


Perebutan kekuasaan begitu membabi buta dan mematikan dengan adanya berbagai teror dan ritual sadis yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.


Film ini Penuh darah, kematian dan mengandung banyak misteri.


Adapun para pemeran bintang dalam Film Mangkujiwo 2 ini adalah : 


Yasamin Jasem

Sujiwo Tejo

Kiki Narendra

Widika Sidmore

Marthino Lio

Djenar Maesa Ayu

Totos Rasiti

Karina Suwandi


Untuk diketahui bahwa sekuel film Mangkujiwo ini masih masuk dalam 'Kuntilanak Universe'.

Lokasi syuting film Mangkujiwo 2 dilakukan di tiga kota yakni di Solo, Semarang, dan Yogyakarta dengan latar dibuat dalam setting tahun 70-an dengan adat Jawa yang kental.


×
Berita Terbaru Update