Rekomendasi 5 Kafe Dekat Malang Heritage Cocok untuk Diabadikan di Media Sosial -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rekomendasi 5 Kafe Dekat Malang Heritage Cocok untuk Diabadikan di Media Sosial

Selasa, 10 Januari 2023 | 09.26.00 WIB Last Updated 2023-01-10T02:35:14Z

Suasana Malang Heritage Malang/Istimewa 

POJOKINSPIRA.COM -- 5 Kafe dekat Malang Heritage ini mejadi rekomendasi untuk kamu yang sedang berada di kota Malang terutama untuk mengabadikan wisatamu di media sosial. 


Diketahui bahwa Kota Malang sedang mengembangkan wisata Malang Heritage Kayutangan sebagai destinasi wisata unggulan di Kota Malang


Sambil menikmati wisata peninggalan Belanda yang penuh sejarah ini, kamu juga bisa menikmati beberapa cafe yang bisa kamu buat tongkrongan disela wisatamu di Kota Malang dan jangan lupa tempat ini cocok buat kamu abadikan di media sosialmu. 


Berikut rekomendasi 5  Cafe dekat Malang Heritage cocok untuk abadikan tongkronganmu di Media Sosial


1. MMMM Coffee 

Suasana MMMM Coffe/Instagram @MMMM.mlg

MMMM Coffee berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor17, Kauman, Kecamatan Klojen. Kafe broperasi pukul 07.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari. 


MMMM Coffee memiliki ruangan dengan desain industrial minimalis berwarna monokrom, beberapa spot bisa dijadikan tempat untuk abadikan liburanmu di media sosial.


MMMM Coffee mempunyai menu kopi yaitu Cappucino, Caffe Latte dan Ice Matcha Latte, sedangkan menu camilannya ada Apple Pie, Cake Nastar dan Baked Potato Au Gratin. 


2. Local Coffee 

Local Coffee/Instagram@local_coffee_

Local Coffee berlokasi di Pertokoaan Kayutangan Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 6, Kauman, Kecamatan Klojen. Kafe ini beroperasi mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WIB, buka setiap hari. 


Local Coffee memiliki desain bangunan berwarna hijau, terlihat mencolok dari bangunan lain di sebelahnya. 


Selain itu ada spot foto untuk media sosialmu yaitu replika red telephone box London. Local Coffee mempunyai menu minuman diantaranya Feena (coffee banana), Coffee Latte, dan Berry Candy. Sementara itu, menu makanan terdapat rice bowl Sticky Spicy Chicken, Potato Au Gratin, Pasta, dan Sandwich. Harga mulai Rp 12.000


3. Downtown Sosial Bar

Downtown Sosial Bar/Instagram@downtwn.socialbar

Downtown Social Bar berlokasi di Jalan Kahuripan No.18, Klojen, Kecamatan Klojen. Beroperasi pukul 15.00 sampai 01.00 WIB, buka setiap hari. 


Downtown Social Bar mengusung tema setengah kafe dan setengah bar. Beberapa spot instagramable seperti tembok yang ditempeli poster, bisa dijadikan tempat foto estetik. 


Sementara menu makanan ada Tokyo Miso Ramen, Boston Brunch, dan Savory Osaka Don. Harga mulai Rp 20.000.


4. Lafayette Coffee & Eatery 

Lafayette Coffe & Eatery/Instagram @lafayette.coffee

Lafayette Coffee & Eatery berlokasi di Jl. Semeru No.2-4, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen. Beroperasi pukul 08.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari. 


Lafayette Coffee & Eatery memiliki bangunan dengan desain modern minimalis dan rooftop sebagai spot foto yang instagramable. Lafayette Coffee & Eatery mempunyai menu minuman yaitu Kopi Susu Original, Black Velvet, Cascara Tea. Sementara itu menu makanan ada Nasi Goreng Jawa, Butter Garlic Chicken dan Cinnamon Toast. Harga mulai Rp 10.000.


7. Kedai Pok Ami Ami

Kedak pok ami ami/Instagram@kedai.pokamiami

Kedai Pok Ami Ami berlokasi di Jaksa Agung Suprapto No.1, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen. Beroperasi pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, buka setiap hari. 


Kedai Pok Ami Ami berada tepat di sebelah swalayan Avia. Kedai ini memiliki dekorasi bertema etnik yang estetik, cocok sebagai spot foto instagramable. 


Kedai Pok Ami Ami mempunyai menu minuman yaitu Es Kopi Ambon, Earl Grey Milk Tea, dan Es Sugus Anggur, sedangkan menu makanan terdapat Ho Ci Min, Siam Thai dan Nasi Ayam Kulit. Harga mulai Rp 10.000


×
Berita Terbaru Update