Menolak LGBT, Bobby Nasution: Kita Anti LGBT -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Menolak LGBT, Bobby Nasution: Kita Anti LGBT

Senin, 02 Januari 2023 | 17.37.00 WIB Last Updated 2023-01-02T10:37:58Z

Walikota Medan Bobby Nasution / Tangkapan layar Twitter @bobbynasution_


POJOKINSPIRA.COM -- Bobby Nasution Walikota Medan menolak LGBT di Kota Medan karena hal tersebut keluar dari norma Agama apapun  


Hal itu disampaikan Bobby saat hadir di perayaan malam tahun baru 2023, usai melihat beberapa pasangan sesama jenis saat berjalan menuju acara


Bobby juga menghimbau kepada warga medan untuk menjauhi perilaku menyimpang LGBT karena itu menyimpang dari norma. 


"Sepanjang saya jalan dari depan Kantor Wali Kota saya lihat kok yang cowok sama cowok (berpasangan), nggak ada ya, Kota Medan nggak ada LGBT, kita anti LGBT!" Ujar Bobby Nasution dikutip pojokinspira.com dari twitter @bobbynasution_ Minggu, (1/1/23).


"Tadi juga pesan dari tokoh - tokoh agama kita harus menghindari hal-hal seperti itu, kemaksiatan juga harus kita tekan, hal-hal yang di luar kebudayaan kita," imbuhnya.


Menurut mantu Jokowi tersebut, dalam budaya lokal pun, tidak ada satu etnis di Kota Medan yang membolehkan berpasangan dengan sesama jenis.


"Tidak ada satupun etnis di Kota Medan ini yang mengajarkan berpasangan sesama jenis, jadi kita timbulkan kebudayaan kita saja, baik itu dari sisi kebudayaan maupun dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dalam berpasangan," pungkas Bobby.


Seraya iya juga mendoakan semoga warga Medan yang masih jomblo pada tahun 2023 segera mendapatkan pasangan dan menikah tentunya dengan lain jenis. 


"Jadi yang jomblo kita doakan tahun 2023 cepat nikah, yang udah nikah cepat punya anak, yang sudah punya anak silahkan tambah tapi jangan banyak-banyak kali, cukup dua aja," harapnya.


×
Berita Terbaru Update