KH Said Aqil Siraj Dikabarkan Sakit, Asisten Pribadi: Alhamdulillah Kondisi Beliau Semakin Membaik -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

KH Said Aqil Siraj Dikabarkan Sakit, Asisten Pribadi: Alhamdulillah Kondisi Beliau Semakin Membaik

Minggu, 15 Januari 2023 | 18.12.00 WIB Last Updated 2023-01-15T11:12:05Z

KH Said Aqil Siraj/Nu Online 

POJOKINSPIRA.COM -- Mantan Ketua Umum PBNU yang saat ini menjabat Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj dikabarkan sedang berbaring sakit dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit. 


Adapun diagnosa sementara adalah gejala Tuberkulosis atau TBC. 


Hal utu disampaikan oleh  Asisten Pribadinya  Muhammad,  bahwa Kia Said mengalami sakit dan dirawat karena kelelahan padat dan faktor TBC. 


“Iya benar, beliau sedang sakit, karena kelelahan aktivitas padat dan juga faktor gejala TBC. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” ungkap Muhammad Sofwan seperti dikutip pojokinspira.com dari NU Online Minggu, (15/1/2023).


Namun demikian, Sofwan menerangkan bahwa Mantan Ketua Umum PBNU tersebut semakin membaik pasca mendapatkan perawatan. 


“Alhamdulillah, kondisi beliau semakin membaik,” terangnya.


Lebih lanjut, Sofwan juga memohon semua masyarakat Indonesia, khususnya warga Nahdliyin mendoakan untuk kesembuhan Kiai Said. Ia juga berdoa agar Kiai Said segera beraktivitas seperti biasa.


“Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pungkasnya.



Kabar tentang Kiai Said masuk rumah sakit menyebar dengan cepat. Selain di grup-grup Whataspp juga dibagikan di media sosial seperti Facebook dan berbagai platform medsos lainnya.


Warganet mengunggah berbagai doa-doa terbaik agar Pengasuh Pondok Pesantren Al-Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan itu lekas sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT.


“Mohon diinformasikan seluruh Ponpes Ansor Banser dan Pengurus dan Warga NU supaya kirim doa minimal hadiah Al Fatihah, untuk kesembuhan dan kesehatan kembali Kiai Said Aqil Siroj, yang sedang di Rawat,” bunyi siaran whatsApp tersebut.


×
Berita Terbaru Update