Doa Saat Terjaga Karena Mimpi Buruk Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Doa Saat Terjaga Karena Mimpi Buruk Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

Minggu, 01 Januari 2023 | 22.56.00 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:02Z

Ilustrasi seseorang tejaga karena mimpi buruk/Freepik


POJOKINSPIRA.COM -- Doa saat terjaga karena mimpi adalah sebagai permohonan perlindungan kepada Allah atas mimpi buruk agar tidak terjadi dalam hidup nyata. 


Banyak hal penyebab seseorang bermimpi buruk, ada karena alam bawah sadar seseorang itu memikirkan sesuatu yang menakutkan sebelum terjadi juga ada penyebab lainnya. 


Namun demikian, doa saat terjaga karena mimpi buruk ini adalah ikhtiar kepada Allah agar senantiasa terlindungi dari bahaya mimpi buruk tersebut. 


Berikut doa saat terjaga karena mimpi buruk yang dikutip pojokinspira.com dari NU Online Minggu (1/1/23). 


هُوَ اللهُ ، اَللهُ رَبِّيْ لَا شَرِيْكَ لَهُ. أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ غَضَبِهِ وَمِنْ شَرِّ عِبَادِهِ وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِيْنِ وَأَنْ يَحْضُرُوْنِ


Huwallâhu, allâhu rabbî, lâ syarîka lahû. A‘ûdzu bikalimâtillâhit tâmmati min ghadhabihi wa min syarri ibâdihi wamin hamazâtis syayâtîni wa an yahdhurûni.


Artinya: Dialah Allah. Allah Tuhanku. Tiada sekutu bagi-Nya. Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, kejahatan para hamba-Nya, dan godaan setan. Aku pun berlindung kepada-Nya dari kepungan setan itu.


Demikianlah doa saat terjaga karena mimpi buruk, lengkap arab, latin dan terjemahannya. 

Wallahu A'lam Bhis Showab 



×
Berita Terbaru Update