Viral Tangkapan Layar Diduga Chat Ibu Kandung Norma, Netizen: Apakah Masih Ada Surga di Kakimu -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Viral Tangkapan Layar Diduga Chat Ibu Kandung Norma, Netizen: Apakah Masih Ada Surga di Kakimu

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14.52.00 WIB Last Updated 2022-12-31T07:52:42Z

Potret pernikahan Norma dengan Inisial R yang viral setelah diselingkuhi ibu kandunya sendiri / TikTok


POJOKINSPIRA.COM -- Viral screenshoot chat diduga berasal dari ibu kandung Norma Risma terkait viral curhatan perselingkuhan mantan suaminya dengan ibunya sendiri. 


Sebuah akun TikTok @kiisftr_  mengunggah sebuah screenshoot percakapan whatsApp yang diduga berasal dari ibu kandungnya Norma Risma dengan caption . “APAKAH MASIH ADA SURGA DI KAKIMU?”


Sebelumnya viral sebuah video yang diunggah Norma Risma tentang curhatannya telah dikhianati suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya. 


Namun tanpa diduga, video tersebut ternyata sangat berdampak besar terhadap hubungan anak dan ibunya. 


Itu terlihat dalam video yang diduga percakapan ibunya Norma dengan Norma yang meminta Norma untuk membalas pesan ibunya tersebut. 


“Balas pesan, Mamak nak,” “Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak e. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi,” tulis dalam video TikTok yang pojokinspira.com kutip dari akun @kissftr_ Sabtu, (31/12/22). 

Tangkapan layar TikTok diduga chat ibu Norma/Tiktok @kissftr_


“Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak, Surga di telapak kaki ibu,” lanjutnya. 


Pengirim pesan yang diduga ibu kandung Norma tersebut meminta dengan iba kepada Norma untuk membalas pesannya itu. 


Bahkan terlihat panggilan Video Call dua kali yang tidak terangkat pada tangkapan layar chat whatsApp yang sedang viral itu. 


 “Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat,” pintanya. 


Namun demikian rupanya Norma sudah tidak mau balas pesan tersebut, sehingga pengirim pesan itu terus minta tlg dan meminta maaf tas perselingkuhan yang terjadi. 


Bahkan, pengirim pesan tersebut juga merasa hancur dan terpukul setelah berita perselingkuhan dengan menantunya itu viral dan menjadi pemberitaan yang membuat gonjang ganjing di dunia maya.  


“Tolonglah nak, semenjak berita ini viral semua keluarga kita hancur. Dan Mamak sangat malu, jika boleh mati, mamak, mati saja agar kamu bahagia. Mamak gak kuat, kamu anak satu-satunya mamak,” pungkasnya. 


×
Berita Terbaru Update