Viral Suami Selingkuh dan Berzina dengan Mertuanya, Video Auto FYP -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Viral Suami Selingkuh dan Berzina dengan Mertuanya, Video Auto FYP

Rabu, 28 Desember 2022 | 19.21.00 WIB Last Updated 2022-12-28T12:23:32Z

Tangkapan layar video perselingkuhan dan Zina seorang suami dengan ibu kandung istrinya/TikTok


POJOKINSPIRA.COM -- Viral sebuah video di TikTok tentang perselingkuhan seorang pria dengan mertua perempuannya. 


Sebuah akun TikTok @user284365778 mengunggah tentang cerita pilunya telah terjadi perselingkuhan yang dilakukan sang suaminya. 


Dan yang sangat menyakitkan adalah, bahwa ternyata sang suami telah berselingkuh dengan ibu kandung yang belakangan diketahui bernama Norma Risma tersebut.


"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," Ujar Risma ungkap kekesalannya di TikTok. 


Lebih lanjut Risma Mengungkapkan, bahwa selama lima tahun perkenalan mereka hanya cinta bertepuk sebelah tangan. 


Ia juga sangat kecewa karena dia sebenarnya telah menyiapkan masa depan anaknya dengan mengelola keuangan usaha yang ia jalani sekalipun ia bukan dari orang kaya. 


"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku sudah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?" jelas Risma.


"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Padahal jelas banget kamu tuh ga ada disitu," lanju Risma.


Kini Risma mengaku berusaha ikhlas dan tidak menyimpan rasa dendam dan marah kepada suaminya. Dia hanya ingin rasa traumanya segera menghilang.


"Aku ga tau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu. #fyp #foryoupage #selingkuh #perselingkuhan #menantudanmertua #skandal," pungkas Risma.


Sontak video ini menjadi viral di FYP TikTok. Bahkan banyak Netizen yang mengaku bersimpati dan mendoakan semoga Norma Risma segera mendapat yang terbaik dari kesabarannya itu. 


×
Berita Terbaru Update