UAH Pimpin Doa Acara Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

UAH Pimpin Doa Acara Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Selasa, 13 Desember 2022 | 08.25.00 WIB Last Updated 2022-12-17T16:51:12Z

POJOKINSPIRA.COM -- Beredar sebuah vodeo Ustaz Adi Hidayat (UAH) memimpin pembacaan doa untuk pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono. 

Dalam video tersebut Ustaz Adi Hidayat (UAH) mendoakan agar pernikahan Kaesang dan Erina selalu diberkahi kemuliaan.

Seperti dikutip pojokininspira.com dari instagram @aminuddin.makruf  Selasa (13/12/22) bahwa UAH memimpin doa untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Terlihat dalam video tersebut apra kyai dan tokoh serta menteri Seperti  Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, pimpinan Ponpes Lirboyo Kediri KH Anwar Mansur, Ketua MUI Jatim KH Mutawakil Alallah, Abuya Muhtadi Dimyati dari Banten, pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin KH Mustofa Bisri atau Gus Mus, Rois Syuriah PWNU DKI KH Muhyidin Ishak, hingga Ketua MUI Jateng KH Ahmad Darodji.

Diketahui bahwa doa bersama tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di Solo pada Sabtu (10/12) malam. Para kiai berkumpul sebelum menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina pada keesokan harinya.

"Ya Allah, kami khususkan permohonan kepada-Mu agar Engkau limpahkan keberkahan yang sempurna, yang menyejukkan, membahagiakan bagi Bapak Ir Joko Widodo, Presiden kami, dan keluarga besar beliau, Ya arhamaarahimin, khususnya adinda, putra kami, adinda kami Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono," Doa UAH dalam video yang diunggah Aminuddin Ma'ruf di Instagram.

"Jadikan keberkahan mereka lengkap dengan kemuliaan, lekatkan keberkahan dalam keinginan pernikahan dan rumah tangga mereka dan langgengkan keberkahan serta kemuliaan hingga kembali kepada-Mu di akhirat kelak," lanjut UAH.

Dalam postinganya itu, Stafsus Presiden Aminuddin Ma'ruf menyampaikan terima kasih atas doa dan kehadiran para kiai. 

"Terima kasih atas doa dan kehadiran kyai untuk pernikahan Mas @kaesangp dan Mba @erinagudono yang semakin menambah keberkahan dan khidmatnya acara," tulis Aminuddin di Instagramnya.

Aminuddin berharap doa itu menambah keberkahan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gidono yang sedang membangun mahligai rumah tangga baru.  

×
Berita Terbaru Update