Ternyata Ini Penyebab Fitur Instagram Notes Tidak Muncul -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ternyata Ini Penyebab Fitur Instagram Notes Tidak Muncul

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14.31.00 WIB Last Updated 2022-12-17T07:31:10Z

POJOKINSPIRA.COM
-- Sebagai sebuah aplikasi yang banyak digandrungi semua kalangan, Instagram mengembangkan aplikasinya dengan menambah fitur baru. 

Adapun fitur terbaru dari Instagram adalah Instagram Notes, sebuah fitu yang membuat status profil pengguna muncul di Instagram. 

Belakangan fitur baru Instagram ini menjadi viral karena banyak yang menganggap ini adalah hal baru dan sangat seru. 

Namun demikian, tidak semua Instagram dapat muncul fitur yang memungkinkan pen,ggunanya membuat status pada Instagram tersebut. 

Adapun penyebab kenapa fitur Instagram Notes ini tidak muncul pada akun Instagram adalah kemungkinan belum tersedia di wilayah anda saat ini. 

Sebagian pengguna Instagram mulai mendapatkan Notes sejak Juli 2022, namun saat itu hanya uji coba saja yang dilakukan oleh Instagram. 

Instagram Notes telah resmi diluncurkan pada 13 Desember 2022 sebagai fitur nyata dengan pembaruan terbaru.

Akan tetapi, seperti semua fitur baru, Instagram Notes tidak diluncurkan ke semua akun secara bersamaan, dan sering kali dilakukan secara bertahap.

Pastikan anda sudah menginstal aplikasi Instagram versi terbaru, karena ini dapat membawa fitur tersebut ke akun Instagram Anda.

Jika kemudian anda sudah menginstal versi Instagram terbaru namun belum muncul fitur tersebut, berarti anda harus menunggu ketersediaan di wilayah anda.   
×
Berita Terbaru Update