Taksir Ayu Ting Ting, Pengusaha Korea Selatan Minder. Ada Apa? -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Taksir Ayu Ting Ting, Pengusaha Korea Selatan Minder. Ada Apa?

Jumat, 23 Desember 2022 | 08.48.00 WIB Last Updated 2022-12-23T01:52:50Z

Ayu Tingng Ting /IG @ayutingting92


POJOKINSPIRA.COM -- Ayu Ting Ting ditaksir pengusaha Korea Selatan namun cowok tersebut minder setelah tau follower Penembang alamat palsu tersebut. 


Diketahui, Ayu Ting Ting telah menjanda 8 Tahun pasca perceraiannya dengan sang suami dan dianugerahi seorang perempuan bernama Bilqis. 


Dalam proses pencarian jodoh tersebut, teman Ayu Ting Ting Kiky Saputri sempat memberikan angin segar terkait seorang cowok asal Korea Selatan kepada Ayu Ting Ting. 


Namun sayangnya, cowok yang dikatakan Kiky tersebut menjadi minder setelah Ayu Ting Ting mempunyai follower jutaan orang. 


Hal itu terungkap dalam unggahan Vlog Kiky Saputri yang tayang pada  Kamis (21/12/22). 


"Kan aku punya teman yang sudah menikah. Artis Indonesia nikah sama pengusaha Korea. Jadi ada teman-teman, termasuk Lee Jong Hoon itu temennya dia. Terus ada lagi pengusaha juga," terang Kiky Saputri seperti dikutip pojokinspira.com Jumat (22/12/22). 


"Cuma pas aku bilang untuk Ayu Ting Ting temannya ini, minder. Padahal dia punya restoran, apa sih yang mall-mall gede itu, PI, apa-apa lah gitu, restoran Korea." Imbuhnya. 


Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting tidak percaya dengan cerita teman seprofesinya itu.  "Yang bener Ki?" Tanya Ayu Ting Ting. 



"Iya, cuman pas dikasih liat Ayu Ting Ting, followers-nya 50 juta, terus dia drop," jelas Kiky Saputri.


Menurut Kiky Saputri, Pria Korea masih menjunjung prinsip derajat sang perempuan tidak boleh melebihi laki-laki dalam berpasangan.


Namun demikian, Ayu Ting Ting tetap tidak percaya hingga Kiky Saputri meyakinkan dengan bersumpah atas nama Tuhan bahwa yang diungkapkannya benar.


"Kan aku yang punya teman Oppa Jae ini, dan dia yang kasih tahu ke temannya kan, mau kenalin enggak, kan mesti lihat-lihat Instagram," terang Kiky Saputri.


Mendengar hal itu, putri Ayah Rozak ini pun meminta Kiky Saputri untuk mencoba memperkenalkannya lagi sebagai teman.


"Ya udah, ntar aku bilang lagi ya," pungkas Kiky Saputri 


×
Berita Terbaru Update