Rekomendasi 7 Tempat di Malang Sambut Pesta Tahun Baru 2023, No 7 Pantai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rekomendasi 7 Tempat di Malang Sambut Pesta Tahun Baru 2023, No 7 Pantai

Kamis, 29 Desember 2022 | 08.54.00 WIB Last Updated 2022-12-29T01:54:52Z

Alun-alun Kota Malang/Istimewa


POJOKINSPIRA.COM -- Rekomendasi tempat di Malang sambut pesta tahun baru 2023 mungkin sedang anda butuhkan informasinya karena merencanakan akhir tahun di bumi Arema ini. 


Seperti diketahui, bahwa Malang adalah daerah dengan destinasi wisata baik wisata alam, kuliner atau destinasi wisata lainnya. 


Selain cuaca yang dingin dan membuat betah anda berlibur, malang banyak tempat hit yang recommended untuk menyambut tahun baru 2023 yang sudah dekat. 


Berikut rekomendasi 7 tempat di Malang sambut pesta tahun baru 2023. 


1. Alun-Alun Kota Malang

Tempat ini sudah menjadi langganan tongkrongan warga Malang dan para pendatang yang ingin menikmati pergantian tahun. Berada di pusat Kota Malang,   alun-alun yang menjadi ikonik Kota Malang ini kerap dijadikan pusat untuk kegiatan wisata terutama pergantian tahun


2. Alun-Alun Tugu Balai Kota

Berada di depan Balai kota Malang, setiap tahun alun-alun ini kerap menjadi tempat berkumpulnya pengunjung untuk menghabiskan malam akhir tahun. Pasalnya di tempat ini sering diadakan berbagai acara, mulai dari konser musik hingga pesta kembang api.


3. Alun-Alun Kota Batu

Kota wisata Batu selalu menjadi destinasi wisata saat musim liburan tiba. Tidak terkecuali saat perayaan tahun baru. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Kota Batu adalah alun-alunnya.


4. Paralayang Kota Batu

Bagi pecinta alam yang ingin merayakan pergantian tahun dengan suasana gunung, maka Paralayang di kota wisata Batu ini menjadi salah satu destinasinya. Selain itu pemandangan Kota Batu dengan lampu kerlap-kerlipnya tampak dari sini.


5. Batu Night Spectacular

Satu lagi destinasi wisata yang menjadi tempat favorit warga Malang dan sekitarnya. Setiap tahun di Batu Night Spectacular kerap dilakukan kegiatan menyambut pergantian tahun.


6. Sepanjang Jalan Ijen

Satu lagi tempat yang selalu menjadi langganan pesta kembang api adalah jalan Ijen Malang. Sepanjang jalan ini hingga museum brawijaya kerap dipenuhi masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun.


7. Pantai Balekambang

Salah satu tempat wisata pantai yang ikut meramaikan malam pergantian tahun adalah pantai Balekambang. Disini pengunjung bisa menyaksikan pesta kembang api dari bibir pantai. Suasananya sangat menyenangkan.


Itulah 7 rekomendasi Tempat di Malang sambut pesta tahun baru 2023, semoga bermanfaat


×
Berita Terbaru Update