Norma Risma Buka Suara, Begini Kronologi Penggerebekan Mantan Suaminya Selingkuhi Ibu Kandungnya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Norma Risma Buka Suara, Begini Kronologi Penggerebekan Mantan Suaminya Selingkuhi Ibu Kandungnya

Kamis, 29 Desember 2022 | 21.12.00 WIB Last Updated 2022-12-29T14:12:44Z

Norma Risma menceritakan kronologi penggerebekan mantan suaminya sedang selingkuh dengan ibunya Norma/Youtube  channel Curhat Bang Deny Sumargo


POJOKINSPIRA.COM -- Kronologi Penggerebekan seorang menantu selingkuh dengan mertuanya akhirnya diceritakan secara gamblang oleh Norma Risma Istri dari pria inisial R yang sempet viral di FYP TikTok.


Hal itu terungkap setelah Norma Risma pemilik akun Tiktok tersebut sekaligus istri inisial R dan anak kandung ibu yang diselingkuhi suaminya tersebut hadir di podcast Denny Sumargo dan menceritakan awal bagaimana Inisial R mantan suami Norma kepergok oleh warga sedang Wikwik dengan mertuanya.


Adapun tempat penggerebekan terjadi di rumah kontrakan Norma pada (15/11/22). 


Berawal dari kecurigaan warga yang melihat ibunya Norma atau mertua R sering singgah ke rumah kontrakan Norma yang tidak sebentar bahkan berjam-jam  


“Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia (mantan suami Norma) kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” cerita Norma Risma dikutip pojokinspira.com dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo Kamis, (29/12/22). 


“Nah, ibuku masuk ke rumah kontrakan tempat tinggal kita (Norma dan R). Jadi kedai mie ayam aku itu nggak jauh dari kontrakan. ‘(saksi) dilihatin kok (ibunya Norma) masuk ke kontrakan si Norma padahal Normanya nggak ada, kerja. Dilihat di waktu, kok ini orang lama banget nggak keluar-keluar,” lanjutnya. 


Mengetahui perempuan yang masuk ke kontrakannya adalah ibunya Norma, para tetangga Norma menaruh curiga karena memang beberapa kali ibunya Norma sering masuk ke kontrakannya di saat Norma tidak ada di rumah.  


“Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” jelas Norma Risma. 


“Akhirnya satu bulan sebelum penggerebakan sekitar bulan Oktober, malam itu ibuku masuk kontarakan, aku belum pulang. Tetangga aku sebelah banget sama warung mie ayam itu minjem tangga ke tetangga lain buat ngintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi gak pakai baju apa pun,” lanjut Norma. 


“Posisi si mantan suamiku lagi ada di sebelah kulkas lagi minum, kalau ibuku mau ke kamar mandi. Tadinya mau di foto atau di video (untuk bukti), nah jatoh tetangga aku. Intinya gak ada bukti,” imbuh Norma Risma. 


Namun berjalannya waktu, kejadian terulang kembali, yaitu ibu Norma singgah di rumah kontrakan Norma dan itu terlihat oleh tetangga Norma. 


Melihat kejadian itu, para tetangga berinisiatif menelepon ketua pemuda untuk sama-sama mencari tahu  karena ada yang janggal dengan ibu Risma dan mantan suami Risma, si R. 


Dan benar saja, saat dilakukan penggerebekan mereka mendapati keduanya di dalam kamar tanpa busana. 


“Tetanggaku nelepon ketua pemuda karena ngerasa ada yang nggak beres. Setelah kumpul beberapa orang diintip ke ventilasi udara di belakang, tapi di situ nggak ada orang. Akhirnya, mereka denger sesuatu suara kayak orang lagi berhubungan suami istri. Mereka muter ke depan, ngetok pintu tapi nggak dibuka,” Jelasnya 


"Terus pas didobrak, mantan suami aku itu lari lari ke kamar mandi alasannya mau BAB dan ibuku masih di kamar cuma pakai bra aja dan bawahannya udah nggak pakai celana,” lanjut cerita Risma. 


Saat ditanya apa yang mereka lakukan, mantan suami Norma tersebut langsung meminta maaf dan mengaku khilaf. Namun, setelah itu dia kabur menghilang. Sedangkan sang ibu bersimpuh memohon agar tidak direkam. 


“Tadinya ketua pemuda itu mau ngevideoin untuk bukti gitu, tapi ibuku bersimpuh memohon supaya nggak divideoin. Akhirnya, ya udah nggak divideokan. Jadi, aku nggak punya bukti apa-apa saat penggerebekan itu,” pungkas Risma. 


×
Berita Terbaru Update