Momen Malu Salah Panggil Pengantin, Irfan Hakim: Ternyata Pak Gibran Guys, Sorry Salah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Momen Malu Salah Panggil Pengantin, Irfan Hakim: Ternyata Pak Gibran Guys, Sorry Salah

Selasa, 13 Desember 2022 | 11.47.00 WIB Last Updated 2022-12-17T16:48:16Z

POJOKINSPIRA.COM -- Putra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep telah resmi menjadi suami Erina Gudono setelah melangsungkan akad nikah di Yogyakarta Sabtu, (10/12/22)


Sederet tamu undangan menghadiri pernikahan yang menggunakan budaya jawa tersebut. Baik dari kalangan pejabat, pengusaha tidak ketinggalan kalangan artis. 


Namun demikian, pesta pernikahan yang meriah itu meninggalkan cerita lucu pada Artis Irfan Hakim yang hadir bersama Raffi Ahmad, Desta dan Nagita Silvia. 


Pasalnya, Irfan Hakim salah sebut dan berbincang dengan Wali Kota Solo Gibran, yang dikira Kaesang saat itu. 


Hal itu terungkap dalam kanal youtub Irfan Hakim, terlihat Irfan menghampiri kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka yang berdiri tidak jauh darinya. Tiba-tiba Irfan menegur Sang Walikota Solo dengan sebutan "pengantin".


"Pengantin, bro. Pengantin, akhirnya. Lu deg-degan banget, ya? Deg-degan banget. Lu tegang banget," ujar Irfan Hakim yang belum menyadari bahwa lelaki yang diajaknya berbicara adalah ayah Jan Ethes.


Tampak Gibran Rakabuming bingung kala diajak ngobrol oleh Irfan Hakim.


Namun demikian, wali kota Solo tersebut tetap membalas ucapan Irfan Hakim. "Laper," balas Gibran Rakabuming Raka, lalu melambaikan tangan ke kamera.


Pada saat itu presenter deacademy itu belum sadar. Bahkan, lelaki 47 tahun itu terus-menerus mengucapkan selamat sambil sesekali menepuk pundak Gibran Rakabuming Raka.


Sampai pada akhirnya Gibran Rakabuming Raka membisiki Irfan Hakim bahwa dirinya bukan Kaesang Pangarep. Mendengar itu sontak Irfan Hakim meminta maaf dan tertawa malu.


"Ternyata ini kakaknya, hahaha. Sorry, sorry, gue kaget. Ini walikota. Maaf, maaf, maaf," ujar Irfan Hakim, yang hanya dibalas senyuman oleh Gibran Rakabuming Raka.


Raffi Ahmad yang mendengar hal itu tidak berhenti meledek Irfan Hakim yang salah mengira orang.


"Masa Irfan Hakim nyangkanya ini Mas Kaesang, padahal Mas Gibran," kata Raffi Ahmad kepada orang-orang di sekitarnya.


Irfan Hakim pun beralasan bahwa Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terlihat mirip. Terlebih kakak Kahiyang Ayu itu memakai masker.


Saat Irfan Hakim kembali ke tempat duduk bersama Desta Mahendra, ayah lima anak itu mengaku sangat malu atas kejadian tersebut.


"Habis pakai masker. Ternyata Pak Gibran, guys. Sorry, salah. Hahaha," ucap Irfan Hakim.

×
Berita Terbaru Update