Karena Polah Gemes Al Nahyan, Bobby Nasution: Maafin Al Nahyan Ya Kak Kaesang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Karena Polah Gemes Al Nahyan, Bobby Nasution: Maafin Al Nahyan Ya Kak Kaesang

Senin, 12 Desember 2022 | 07.13.00 WIB Last Updated 2022-12-17T17:05:41Z

POJOKINSPIRA.COM -- Prilaku gemes cucu Presiden Joko Widodo Panembahan Al Nahyan dipertunjukkan saat menghadiri pernikahan putra bungsu presiden Kaesang Pangarep dan Erina Gundono Minggu, (11/12/22). 


Pasalnya putra Bobby Nasution tersebut berbeda dengan cucu presiden lainnya yang menggunakan seragam saat prosesi pernikahan Kaesang serta  resepsi unduh mantu presiden Jokowi. 


Panembahan Al Nahyan, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut 'memilih; untuk pakai baju bebas. Saat akad nikah, Cucu keempat Presiden Jokowi, Panembahan Al Nahyan menolak pakai beskap saat akan menghadiri akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.


Sementara itu Jan Ethes dan kakak Al Nahyan, Sedah Mirah, patuh untuk memakai beskap dan kebaya buat pernikahan om dan tantenya, Al Nahyan justru sebaliknya. Dia terlihat lebih 'freestyle' dan 'apa adanya.'


Momen itu berlangsung saat keluarga Jokowi bersiap-siap di Gedung Agung. Jokowi menghampiri Al Nahyan dan membujuk agar mengenakan pakaian khas Jawa.


"Kalau enggak pakai seragam [beskap], enggak boleh ikut ya," ucap Jokowi ke Al Nahyan, dikutip dari keterangan tertulis.


Meski telah dibujuk sang kakek, Al Nahyan tetap menolak pakai beskap.


Karena tingkah gemes anak keduanya itu, Bobby Nasution pun menyampaikan permintaan maaf kepada Kaesang Pangarep. 


Permintaan maaf itu diungkapkan dalam cuitan yang diunggah melalui akun media sosial pribadi Bobby. Ia juga mengunggah foto cucu keempat Presiden RI Joko Widodo hanya mengenakan kaus singlet putih saat foto keluarga usai upacara siraman Kaesang pada Jumat (9/12/22)


"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," cuit Bobbyseeprti dikutip pojokinspira.com dari akun Twitter @bobbynasution, Minggu (11/12/22).  


Sontak cuitan Bobby ini mengundang Netizen membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari netizen gemes melihat tingkah polah lucu cucu sang presiden tersebut. 

×
Berita Terbaru Update