Jelang Natal 25 Desember, 4 Hal Ini Perlu Kamu Persiapkan dalam Perayaan Penuh Suka Cita -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jelang Natal 25 Desember, 4 Hal Ini Perlu Kamu Persiapkan dalam Perayaan Penuh Suka Cita

Minggu, 18 Desember 2022 | 11.00.00 WIB Last Updated 2022-12-18T04:00:25Z



POJOKINSPIRA.COM -- Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 2023 banyak hal untuk dipersiapkan agar menyambut Natal dengan penuh suka cita. 


Momen Natal 25 Desember 2022 adalah sebuah momen religi untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus. 


Selain kado dan pernak pernik dipersiapkan untuk perayaan Natal,   berikut 4 Hal yang perlu diperhatikan jelang Natal agar momen religi tersebut menjadi lebih bermakna. 


1. Menyiapkan Dekorasi Natal

Perayaan Hari Raya Natal tak terlepas dari keramaian pernak-pernik dekorasi. Seperti menghias rumah dengan pohon Natal yang menjadi simbol Natal. Kemudian melengkapi dekorasi lain seperti lampu-lampu, bola warna-warni, dekorasi gantung, dan sebagainya.


2. Membuat Daftar Lagu

Musik dapat menambah keseruan dan keindahan suasana perayaan natal. Kita dapat mempersiapkan daftar lagu untuk diputar. Salah satunya adalah ​​apa pun dari album Natal Michael Buble.


3. Mempersiapkan Hati & Pikiran

Untuk menyambut hari natal hal utama yang perlu kita persiapkan adalah hati dan pikiran. Kita dapat merayakan natal setiap tahunnya di Gereja ataupun di rumah bersama keluarga dan orang terkasih. Tetapi apakah kita sudah menyadari bahwa natal bukan hanya sebagai momentum yang perlu dirayakan melainkan pertanyaan baru yang perlu direfleksikan untuk diri kita sendiri.


4. Merapihkan Tempat Tinggal

Biasanya pada hari raya keluarga serta kerabat akan datang berkunjung. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan adalah merapihkan tempat tinggal kita.


Sekarang dari 4 hal persiapan tersebut di atas, apakah sudah dipersiapkan dengan matang atau masih ada yang belum terdaftar dalam persiapan perayaan Natal 25 Desember 2022 ini. 


×
Berita Terbaru Update